Ronaldo Sempurna Menuju Allianz Arena

6

  Cristiano Ronaldo diklaim berada dalam kondisi sempurna jelang duel versus Bayern Munich di Allianz Arena dini hari nanti. Tak hanya berhasil membuat brace di laga terakhirnya melawan Osasuna, CR7 juga berhasil mencatatkan rata-rata gol yang luar biasa di kompetisi Eropa. Ya, CR7 tercatat sudah berhasil mencetak 49 gol dari 49 laga Liga Champions yang […]

Liga Champions  - Ronaldo Sempurna Menuju Allianz Arena

 

Cristiano Ronaldo diklaim berada dalam kondisi sempurna jelang duel versus Bayern Munich di Allianz Arena dini hari nanti. Tak hanya berhasil membuat brace di laga terakhirnya melawan Osasuna, CR7 juga berhasil mencatatkan rata-rata gol yang luar biasa di kompetisi Eropa.

Ya, CR7 tercatat sudah berhasil mencetak 49 gol dari 49 laga Liga Champions yang ia mainkan bersama Real Madrid, menurut yang dikeluarkan oleh AS.

Jika ia sanggup mencetak gol ke gawang Manuel Neuer dini hari nanti, maka Ronaldo akan menjadi top skorer kedua Real Madrid di Eropa, mengungguli Alfredo di Stefano (49 gol dalam 58 laga) dan hanya kalah dari Raul (66 dalam 129 laga).

Ronaldo juga bakal menjadi pemain ketiga yang paling banyak mencetak gol untuk satu klub di kompetisi Eropa. Catatan ini setelah Raul dan Lionel Messi (67 dari 86 laga). Tak pelak semua hal tadi membuat Ronaldo menjadi rajanya rekor.

Musim ini ia sudah mencetak 14 gol di Liga Champions dan ia menyamai beberapa legenda sebagai pemain yang paling banyak mengoleksi gol di Eropa dalam satu musim. Beberapa di antaranya Jose Altafini (14 pada musim 1962/63), Van Nistelrooy (2002/03) dan Messi (2011/12).