Ronaldo Tidak Sukai Taktik Diego Simeone

17

Ronaldo mengatakan jika dirinya tidak menyukai taktik yang diperagakan oleh Diego Simeone di Atletico Madrid, meski ia pun memujinya.

Ronaldo mengatakan jika dirinya tidak menyukai taktik yang diperagakan oleh Diego Simeone di Atletico Madrid, meski ia pun memujinya.

Ronaldo Luiz Nazario yang pernah bermain bersama Diego Simeone selama dua musim di Internazionale Milan mengaku jika ia selalu yakin pelatih asal Argentina itu sanggup melatih sebuah tim.

Berbicara kepada Gazzetta dello Sport, El Fenómeno tidak kaget jika Simeone mampu membawa Atletico Madrid ke final Liga Champions dua kali.

“Saya selalu yakin Simeone akan bisa bekerja di manajemen karena ia selalu tertarik kepada taktik dan kedinamisan tim.”

“Saya tidak menyangka Zidane pun akan bisa melatih, tapi saya harus berkata jika Zizou membuat Real Madrid bermain lebih baik dibanding sebelumnya. Zidane memiliki bakat sebagai pelatih,” pujinya.

“Ada beberapa hal yang Simeone lakukan kepada timnya dimana saya kurang menyukai. Akan tetapi, mereka tim yang cukup bagus, bisa menutup ruang lawan dan melakukan serangan balik dengan cepat.”

Bagi Ronaldo yang pernah bermain di PSV, FC Barcelona, Real Madrid dan duo Milan, menganggap Simeone mampu melatih mantan timnya berdua dulu, yaitu Inter.

“Dia dan Inter memiliki ikatan yang kuat. Jadi saya tidak akan kaget andai Simeone kembali dan melatih Nerazzurri suatu saat nanti.”

Kala ditanya siapa yang akan menang di final Liga Champions nanti, Ronaldo telah menentukan jagoannya.

“Real Madrid akan menang 2-0, dan Cristiano Ronaldo akan mencetak gol,” ramalnya.