Ronaldo: Tottenham Cuma Menang Beruntung

Cristiano Ronaldo menilai gol pertama Tottenham Hotspur yang dicetak Dele Alli saat mengalahkan Real Madrid 3-1, Kamis (2/11), berbau offside.

Cristiano Ronaldo marah
Cristiano Ronaldo marah

Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa Tottenham Hotspur cuma menang beruntung saat mengalahkan Real Madrid di Liga Champions. Menurutnya gol pertama Spurs berbau offside dalam kemenangan 3-1 dalam laga di Stadion Wembley, Kamis (2/11) dini hari WIB.

Cuplikan video menunjukkan Kieran Trippier berada dalam posisi offside sebelum memberikan umpan silang ke Dele Alli untuk mencetak gol pembuka bagi Tottenham Hotspur di menit ke-27.

Alli dan Christian Eriksen kemudian mencetak gol kedua (56) dan ketiga (65) untuk Tottenham sebelum Ronaldo mencetak satu gol balasa di menit ke ke 82.

Ketika ditanya tentang kekalahan Madrid, Ronaldo mengatakan: “Ini adalah saat yang buruk bagi kami karena kami sudah terbiasa menang.”

“Tapi kami ingin mengubahnya dan saya yakin kami akan melakukannya. Ini masih awal, kami masih punya banyak waktu untuk memperbaiki diri dan saya yakin bahwa kami akan melakukannya.”

“Skuad kami bisa menerima kekalahan ini, tapi kami harus mengubah keadaan. Memang hasil ini tidak seperti yang kami inginkan, tapi kami harus tetap percaya diri.”

Ronaldo mengaku timnya ‘kesal’ dengan penampilan mereka namun Spurs beruntung dengan gol pembuka yang dicetak Dele Alli.

“Merasa kesal di lapangan? Itu normal.┬áIni adalah pukulan yang sangat besar untuk kalah 3-1, meski bagi saya itu bukan cerminan bagus dari apa yang terjadi di lapangan.”

“Gol pertama mereka sebenarnya off side, seperti tempo hari (saat Madrid dikalahkan Girona, Sabtu lalu),” jelasnya.

Sepakbola.cc