Semifinal Liga Champion 2013, Messi Absen?

6

Ini bisa jadi kabar buruk untuk penggemar Barca. Lionel Messi belum dipastikan diturunkan saat Barcelona bertanding ke markas Bayern Muenchen pada leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (24/4/13) dinihari nanti. Messi mengalami cedera paha saat melakoni leg pertama perempatifinal Liga Champions melawan Paris Saint Germain. Dan kita dapat lihat betapa Barca membutuhkan […]

Ini bisa jadi kabar buruk untuk penggemar Barca. Lionel Messi belum dipastikan diturunkan saat Barcelona bertanding ke markas Bayern Muenchen pada leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (24/4/13) dinihari nanti. Messi mengalami cedera paha saat melakoni leg pertama perempatifinal Liga Champions melawan Paris Saint Germain. Dan kita dapat lihat betapa Barca membutuhkan seorang Messi untuk mencetak gol.

Pemain berjuluk La Pulga ini sudah ikut berlatih bersama skuat Blaugrana. Namun ternyata kapten timnas Argentina ini hanya berlatih sekitar 15 menit saja. Hingga kini tim medis belum mengeluarkan izin apakah pemain terbaik dunia empat kali ini bisa bergabung dengan Andres Iniesta dan kawan-kawan dalam pertandingan leg pertama nanti.

Tito Vilanova kemungkinan memasang Marc Bartra untuk menggantikan posisi Carles Puyol yang masih dirundung cedera lutut. Bartra akan berduet dengan Gerard Pique di jantung pertahanan. Bartra menjadi pilihan karena pemain senior lainnya tidak bisa dimainkan yakni Adriano yang terkena akumulasi kartu dan Javier Mascherano yang senasib dengan Puyol cedera lutut.

Lionel Messi dan kawan-kawan langsung menggelar sesi latihan di Stadion Allianz Arena. Ini akan menjadi yang pertamakalinya bagi skuat Azulgrana menginjakkan kakinya ke stadion Allianz Arena sejak terakhir mereka bermain pada musim panas 2011 saat  pertandingan persahabatan.