Liga Champions: Sergio Ramos Serang Balik Tudingan Gerard Pique Soal Wasit

Sergio Ramos tak terima dan langsung serang balik tudingan Gerard Pique soal wasit yang dinilai menguntungkan Real Madrid. Masalah kian melebar.

Sergio Ramos - Real Madrid

Sergio Ramos tak terima dan langsung serang balik tudingan Gerard Pique soal wasit yang dinilai menguntungkan Real Madrid. Masalah kian melebar.

Berita Bola, Liga Champions – Sergio Ramos Serang Balik Tudingan Gerard Pique Soal Wasit. Kapten Real Madrid itu akhirnya berani serang balik Gerard Pique terkait keputusan wasit yang berat sebelah, dan languns mengingatkan publik akan kemenangan Barcelona atas PSG yang juga beraroma bantuan wasit.

Cristiano Ronaldo sudah membantu Madrid menang 4-2 di babak ekstra melawan Bayern Munchen semalam, seklaigus lolos ke semifinal dengan agregat 6-3. Masalahnya, dua gol pemain Portugal itu dibuat dalam posisi offside, saat Arturo Vidal dikartumerah setelah melakukan tekel bersih di babak kedua.

Sadar ada amunisi untuk menyerang, Pique lantas buru-buru menyindir hal itu di Twiter, namun Ramos terpancing dan membalas dengan berbicara soal kemenangan Barca di leg kedua 16 besar atas PSG, di mana tim Catalan juga sama-sama telah diuntungkan wasit.

“Ha, dia (Pique) itu harus melihat lagi duel melawan PSG dan lihat apakah dia masih berpikiran sama soal wasitlah,” balas Ramos melalui FFT.

Sergio Ramos juga membantah keras anggapan bahwa Bayern Munchen sudah dirampok di laga tersebut. Beberapa pemain Munchen memang sudah menyatakan hal tersebut.

“Saya pribadi menghormati pendapat semua orang, tapi ya saya tidak tahu perampokan apa yang mereka maksudkan itu. Wasit itu kadang memberikan keputusan yang mendukung anda, namun kadang juga sebaliknya. Biasalah.”

Sepakbola.cc