Sergio Ramos Siap Makan Teman Sendiri, Gonzalo Higuain

1108

Sergio Ramos siap mematikan mantan rekannya Gonzalo Higuain saat Real Madrid bertemu Juventus di final Liga Champions.

Liga Champions  - Sergio Ramos Siap Makan Teman Sendiri, Gonzalo Higuain

Berita Liga Champions – Kapten Real Madrid Sergio Ramos siap menyambut mantan rekan setimnya Gonzalo Higuain di final Liga Champions, sembari menegaskan bahwa ia siap mematikannya.

Striker Juventus Gonzalo Higuain menghabiskan enam tahun bersama Ramos di Madrid sebelum meninggalkan Santiago Bernabeu ke Napoli pada musim panas 2013. Keduanya akan bertemu kembali sebagai lawan di partai puncak Liga Champions di Cardiff pada 3 Juni 2017.

Ramos mengatakan dirinya siap menyambut mantan rekan setimnya itu sebagai teman baik dan siap mematikannya di lapangan saat Madrid berusaha memenangkan gelar juara Liga Champions untuk kedua kalinya berturut-turut.

“Dia adalah teman baik dan kami memiliki hubungan yang hebat sejak dia berada di sini,” kata Ramos pada BeIN Sports. “Tapi saya tidak akan memberikan kacang ke Pipa (El Pipita, julukan Higuain) di dalam lapangan.”

Madrid maju ke final ketiga mereka dalam empat tahun setelah mengatasi rival sekota Atletico Madrid dengan skor 4-2 secara agregat. Ramos dan kawan-kawan kalah dalam pertandingan leg kedua 2-1 di Vicente Calderon, Kamis (11/5) dini hari WIB, namun masih mendapat tiket ke ibukota Wales bulan depan.

Setelah kekalahan 3-0 pekan lalu, Atletico mengancam akan melakukan comeback mustahil dalam pertandingan terakhir mereka berkat gol cepat dari Saul Niguez dan Antoine Griezmann di awal babak pertama, namun gol Isco pada menit ke-42 berhasil menyingkirkan harapan tersebut.

“Tidak ada yang bilang itu akan mudah, saya bangga dengan tim ini. Bila pertandingan menjadi rumit, tim ini menunjukkan kepribadian dan meraih tujuan,” kata Ramos.

“Saya menekankan kepribadian tim setelah 20 menit dengan tekanan yang sangat tinggi dan kami telah memperoleh apa yang kami cari.”