Sevilla Diklaim Akan Kalahkan Real Madrid

  El Real sebelumnya pernah tiga kali tampil di Piala Super Eropa namun hanya berhasil sekali keluar sebagai jawara pada tahun 2002. Sementara Sevilla tampil dua kali dengan sekali keluar sebagai jawara pada tahun 2006. Kini tim ini diklaim akan kalahkan Real Madrid. Ya, gelandang Sevilla, Vicente Iborra dengan berani mengungkapkan keyakinan bahwa timya mampu […]

Liga Champions  - Sevilla Diklaim Akan Kalahkan Real Madrid

 

El Real sebelumnya pernah tiga kali tampil di Piala Super Eropa namun hanya berhasil sekali keluar sebagai jawara pada tahun 2002. Sementara Sevilla tampil dua kali dengan sekali keluar sebagai jawara pada tahun 2006. Kini tim ini diklaim akan kalahkan Real Madrid.

Ya, gelandang Sevilla, Vicente Iborra dengan berani mengungkapkan keyakinan bahwa timya mampu mengalahkan Real Madrid dalam laga Piala Super Eropa. Kemenangan atas juara bertahan Liga Champions tersebut dianggap pemain berusia 26 tahun ini akan menjadi modal penting bagi Los Palanganas demi musim baru yang lebih cerah lagi.

“Kami ingin memulai musim dengan baik, tentu saja dengan menjuarai Piala Super Eropa yang akan dimainkan,” tatap Iborra sesuai rilis ISF.

“Saya pikir penting untuk menghadapi musim baru dengan kepercayaan diri tinggi, kami yakin bisa menang.”

Laga Piala Super Eropa, akan pertemukan Madrid sebagai jawara Champions menghadapi Sevilla yang merupakan juara Liga Europa akan dihelat pada tanggal 12 Agustus 2014 di Cardiff City Stadium.

Sepakbola.cc