Sevilla Janji Bikin Liverpool Menderita!

Tandang Liverpool ke markas Sevilla, Rabu (22/11) dinihari WIB, dipastikan akan menyulitkan. Tuan rumah berjanji akan bikin the Reds menderita di laga tersebut.

Sevilla berjanji akan bikin Liverpool menderita dalam pertemuan mereka di Liga Champions, Rabu (22/11) dinihari nanti.
Sevilla berjanji akan bikin Liverpool menderita dalam pertemuan mereka di Liga Champions, Rabu (22/11) dinihari nanti.

Peringatan ini disampaikan winger Sevilla, Nolito, yang mewanti-wanti Liverpool agar bersiap-siap menderita saat kedua tim bertemu di Ramon Sanchez Pizjuan dinihari nanti.

Saat ini, Sevilla bertengger di posisi dua klasemen Grup E, terpaut satu poin di bawah Liverpool yang ada di peringkat teratas, setelah kedua tim mainkan empat pertandingan.

Klub itu sebelumnya berhasil menahan imbang Liverpool, 2-2, saat keduanya bertemu di laga pembuka yang digelar di Anfield, 13 September silam. Nolito yang mantan pemain Manchester City itu yakin, timnya bisa menyulitkan skuad Jurgen Klopp tersebut dalam pertemuan ke dua ini.

“Kami punya pertandingan besar dalam waktu dekat ini. Seluruh tim papan atas akan bertarung di Liga Champions, Liverpool punya tim yang hebat. Kami juga,” tandas Nolito kepada Cadena Ser.

“Liverpool tetap Liverpool, dan saya tidak tahu apakah mereka akan menang atau kalah melawan kami. Tapi saya bisa yakinkan anda, mereka akan menderita melawan kami,” tambahnya.

Sevilla saat ini bertengger di posisi lima La Liga, dan 12 poin di bawah pimpinan klasemen, Barcelona. Musim ini, Sevilla baru berhasil menangkan tiga laga tandang di semua kompetisi.

“Kami punya tim yang sangat bagus dan belum tampilkan permainan terbaiknya. Kami harus sedikit berjuang dan kami tahu, kami bisa bermain lebih bagus lagi dan mencetak gol lebih banyak lagi,” ujar Nolito.

Di bawah asuhan pelatih Eduardo Berizzo yang datang gantikan Jorge Sampaoli pada Juni silam, Sevilla tetap tak terkalahkan di kandang mereka di mana mereka selalu mendapat dukungan besar dari suporter mereka.

Sepakbola.cc