Sevilla Girang Banget Bertemu Leicester City

  • Sevilla langsung kegirangan begitu tahu akan bertemu kubu Leicester City. Hal itu dijelaskan sendiri oleh sosok Ramon Rodriguez Verdejo.

Sevilla vs Dinamo Zagreb

Liga Champions  - Sevilla Girang Banget Bertemu Leicester City

 

Sevilla langsung kegirangan begitu tahu akan bertemu kubu Leicester City. Hal itu dijelaskan sendiri oleh sosokĀ Ramon Rodriguez Verdejo.

Direktur olahraga Sevilla, Ramon Rodriguez Verdejo atau yang biasa disebut Monchi mengaku menaruh rasa hormat pada Leicester City.

Sevilla FC akan bersua Leicester City di Liga Champions dan Monci mengaku kagum dengan prestasi klub asal Inggris tersebut.

Pada pengundian Liga Champions yang dilakukan oleh mantan pesepakbola asal Belanda, Ruud Gullit, Senin (12/12) WIB kemarin, klub asal Spanyol Sevilla akan bersua The Foxes di babak 16 besar.

Sebagai juara Grup G dan runner-up Grup H Liga Champions, keduanya tidak terelakan bersua di babak knockout untuk memperebutkan tiket ke babak berikutnya.

Rencananya Los Rojiblancos akan bersua tim besutan Claudrio Ranieri tersebut pada Februari dan Maret tahun depan.

Menurut Monchi, pertemuan dengan jawara bertahan Liga Inggris kontra jawara bertahan Liga Europa tersebut tidak bisa diprediksi.

“Leicester adalah juara Inggris, mereka telah memenangkan grup penyisihan dan telah melakukan perjalanan yang fantastis, pencapaian yang tidak bisa dipercaya dan saya menaruh rasa hormat kepada mereka,” tutur pria berusia 48 tahun tersebut pada stasiun radio Sevilla FC.

“Saya tidak tahu apakah pengundian ini berita yang bagus atau buruk bagi kami. Kami tidak boleh berfikiran seperti itu. Klub-klub lain mungkin akan bersua tim-tim dengan nama besar tapi di fase ini anda harus kuat.”

“Dari yang saya lihat, sosok Riyad Mahrez merupakan pemain sensasional dan salah satu bintang mereka, sementara (Claudio) Ranieri adalah pelatih yang fanstastis dan kami sekarang haru menganalisa kekuatan dan kekurangan mereka agar bisa tampil baik untuk lolos ke babak berikutnya.”

“Kami tentu saja senang bisa ikut pengundian (lolos ke baba 16 besar). Ini merupakan pencapaian yang telah kami inginkan sejak awal tahun ini dan merupakan fase yang penting setelah gagal masuk ke fase ini selama enam tahun,” tukas Monchi.