Shkodran Mustafi Yakin Menang Atas Bayern Munchen

  • Sepakbola – Shkodran Mustafi sangat yakin jika Arsenal akan menang atas raksasa Jerman, Bayern Munchen. Sangat optimis.

Shkodran Mustafi - Arsenal
Shkodran Mustafi - Arsenal

Gilabola.com – Shkodran Mustafi sangat yakin jika Arsenal akan menang atas raksasa Jerman, Bayern Munchen. Sangat optimis.

Shkodran Mustafi yakin Arsenal memiliki apa yang diperlukan untuk mencapai perempat-final Liga Champions dengan mengorbankan Bayern Munich.

The Gunners tersingkir dari babak 16 besar di musim 2012-13 dan 2013-14 di tangan Bayern, namun Mustafi tetap melihat alasan untuk optimis, karena ia merasa skuad asuhan Arsene Wenger bisa menentukan hasil dengan tangan mereka sendiri.

“Kami tahu bahwa Bayern akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami juga tahu bahwa jika kami bermain dengan potensi kami, kami bisa mengalahkan Bayern,” kata Mustafi kepada Sky Sports menjelang leg pertama Rabu di Allianz Arena.

“Ini adalah pertama kalinya bagi saya, tapi saya tahu bahwa Bayern telah secara teratur menyingkirkan Arsenal dalam beberapa tahun terakhir. Seperti saya katakan, saya yakin tim kami bisa mengalahkan Bayern jika kami bermain dengan potensi kami. Terserah kami, itulah yang membuat saya begitu positif tentang laga ini.”

“Kami bukan tim yang mengatakan kami berharap Bayern memiliki hari yang buruk, tapi kami katakan kami berharap kami memiliki hari yang baik, karena kami tahu apa yang kami mampu.”

“Pada akhirnya, dalam permainan antara dua belah pihak yang seimbang, itu akan ditentukan oleh rincian kecil, bagaimana Anda bermain, bagaimana Anda membaca permainan, bentuk setiap pemain individu pada hari itu. Ini sangat penting ketika Anda dapat memutuskan nasib Anda sendiri.”

Arsenal lolos ke babak 16 besar setelah menjadi juara grup A pasca mengalahkan persaingan dengan PSG, sementara Bayern lolos ke babak ini hanya sebagai runner up grup D di bawah raksasa Spanyol Atletico Madrid.