Skuad Juventus Kompak Coba Hentikan Tangisan Neymar

4534

Skuad Juventus dengan kompak telah mencoba hentikan tangisan memilukan Neymar. Momen fair play tersebut menyentuh hati semua suporter.

Skuad Juventus Kompak Coba Hentikan Tangisan Neymar - berita Liga Champions

Skuad Juventus dengan kompak telah mencoba hentikan tangisan memilukan Neymar. Momen fair play tersebut menyentuh hati semua suporter.

Berita Bola, Liga Champions – Skuad Juventus Kompak Coba Hentikan Tangisan Neymar. Kubu Barca sendiri sejatinya sudah mencoba untuk acak-acak pertahanan Juve di Camp Nou. Namun apa mau dikata nih ya, Barca harus akui solidnya pertahanan lawan yang sangat terlatih.

Neymar termasuk pemain Barca yang ngotot ingin membuyarkan pertahanan lawan. Gawang Gianluigi Buffon terbukti sangat sulit untuk disobek-sobek sang bintang.

Neymar beri tiga tembakan dalam laga ini, tak satu pun yang sukses mengarah ke gawang Buffon. Makin memilkukan fans Barca, Neymar juga mendapatkan kartu kuning lantaran menabrak dan menendang Miralem Pjanic pada akhir babak pertama.

Kelar laga, Neymar buru-buru menumpahkan semua air mata kepedihan dirinya lantaran Barca dipastikan harus angkat koper dari Liga Champions. Dengan luar biasa, yang mencoba menghibur Neymar ternyata bukan pemain Barca, tapi skuad Juventus.

Dani Alves dan Juan Cuadrado terekam jadi yang pertamax coba menghibur kesedihan Neymar. Datanglah Neto dan Alex Sandro yang sama-sama berasal dari Brasil juga mencoba memberikan semangat. Sergio Busquets tak mau kalah coba hentikan air mata memilukan tersebut. Cup-cup-cup..