Starting XI Real Madrid Pilihan Fans Untuk Lawan Bayern

1377

Daftar starting XI atau Tim XI Real Madrid yang diinginkan oleh para fans untuk diturunkan dalam laga melawan Bayern Munchen, Rabu (19/4) dini hari WIB.

Starting XI Real Madrid Pilihan Fans Untuk Lawan Bayern - berita Liga Champions

Tiga media berpengaruh di Spanyol membeberkan daftar starting XI atau Tim XI Real Madrid yang diinginkan oleh para fans untuk diturunkan dalam laga melawan Bayern Munchen, Rabu (19/4) dini hari WIB.

Berita Bola, Liga Champions – Mengingat ada beberapa pemain kunci yang tak bisa bermain nanti karena tidak cedera, maka Tim XI Los Blancos yang dipilih kali ini hanyalah mereka yang tersedia alias dalam kondisi fit dan tidak terkena hukuman.

Ada tiga pemain pilar Madrid yang dipastikan absen dalam laga leg kedua babak perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu dinihari WIB  nanti. Ketiganya adalah Pepe, Raphael Varane dan Gareth Bale.

Tiga media Spanyol, yaitu Marca, AS dan Mundo Deprotivo, mempublikasikan di halaman pertamanya nama-nama pemain Madrid yang dipilih oleh para fans untuk ditampilkan sebagai starter untuk laga nanti. Semua nama-nama pemain yang mereka pilih itu sama dengan skuad yang diturunkan oleh Zinedine Zidane dalam laga pertama di kandang Bayern pekan lalu.

Hanya ada satu perubahan yaitu di posisi penyerang. Hampir semua fans memilih Isco untuk dimainkan sebagai starter menggantikan Gareth Bale. Isco sama sekali tidak diturunkan pekan lali di Allianz Arena.

Ketika Gareth Bale ditarik keluar pada menit ke 59 akibat cedera pada laga di kandang Bayern, pelatih Zidane memilih Marco Asensio sebagai penggantinya. Asensio tampil menawan dengan menciptakan assist bagi gol kedua Cristiano Ronaldo.

Tapi meski Asensio tampil bagus, fans Real Madrid tidak mendukungnya untuk tampil sebagai starter di laga leg kedua. Para fan lebih menyukai Isco sebagai pengisi posisi lowong yang ditinggalkan Bale. Penampilan menawan Isco yang mencetak dua gol saat Madrid mengalahkan Sporting Gijon 3-2 pekan lalu menjadi alasan para pendukung memilih mantan pemain Malaga ini.

Bagaimana dengan posisi lainnya? Para fan tetap memilih Keylor Navas untuk menempati posisi penjaga gawang. Sedangkan untuk lini pertahanan, fans memilih kuartet Dani Carvajal, Sergio Ramos, Nacho Fernandez dan Marcelo.

Selanjutnya trio Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro tetap dipercayakan mengawal lini tengah, dan Isco akan menopang Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di lini serang.

Starting XI Real Madrid : Keylor; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Nacho Fernandez, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric; Isco, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.