Striker Juventus Peringatkan Satu Bahaya Barcelona

342

Striker Juventus, Gonzalo Higuain, tahu tidak ada ruang untuk berpuas diri untuk potensi keajaiban yang bisa diciptakan Barcelona.

Liga Champions  - Striker Juventus Peringatkan Satu Bahaya Barcelona

Striker Juventus, Gonzalo Higuain, tahu tidak ada ruang untuk berpuas diri untuk potensi keajaiban yang bisa diciptakan Barcelona.

Berita Bola, Liga Champions – Juara Italia menang 3-0 dalam bentrokan leg pertama mereka, tetapi bomber Argentina Gonzalo Higuain menegaskan bahwa Barcelona masih belum habis dan berpotensi bangkit.

Pemimpin klasemen Serie A membanggakan keunggulan 3-0 atas Barca dari leg pertama Perempat final Liga Champions.

Tapi skuad asuhan Luis Enrique – yang menghadapi laga seminggu penting dalam musim dengan perjalanan ke Real Madrid di El Clasico, Minggu pasca pada agenda mereka di Liga Champions- membuat sejarah Liga Champions di babak sebelumnya ketika mereka membalikkan defisit 4-0 melawan Paris Saint-Germain dengan kemenangan mustahil 6-1 di kandang sendiri.

“Saya tidak tahu apakah kami memimpin 3-0 akan cukup. Kami harus keluar menghadapi pertempuran di Camp Nou dan bermain seperti yang kami lakukan di leg pertama di Turin,” ujar mantan striker Madrid Higuain kepada situs resmi Juve.

“Barcelona menunjukkan kemampuan mereka saat melawan PSG bahwa mereka mampu menghasilkan mukjizat, jadi kami harus berpijak pada kaki kami.”

“Mereka akan mewaspadai kami juga, namun. Kami akan mencari upaya untuk menciptakan peluang untuk mencetak gol dan kami yakin bahwa kami memiliki apa yang diperlukan untuk mencapai babak berikutnya.”

Mereka memegang keunggulan delapan poin atas Roma di puncak Serie A dengan enam pertandingan untuk bermain dan akan menghadapi Lazio di final Coppa Italia pada akhir bulan depan.

“Saya sangat puas tentang bagaimana musim ini berjalan. Masih ada lebih dari satu bulan tersisa dan kami ingin melalui setiap laga sisa dengan baik di setiap kompetisi,” kata pencetak 29 gol di semua kompetisi itu.

“Ini adalah momen penting dalam musim liga kami. Ini belum berakhir dan kami sudah 18 poin untuk bermain sehingga kami tidak bisa asl berpuas diri.”