Suporter Atletico Dipanggil untuk Final Champions

6

  Atletico Madrid baru saja dinobatkan menjadi juara La Liga 13/14 usai mereka menahan imbang Barcelona 1-1 (17/05/2014). Selanjutnya mereka harus mati-matian berlaga di Final Liga Champions melawan Real Madrid. Suporter Atletico dipanggil untuk laga krusial tersebut. Ya, Filipe Luis sangat percaya dukungan serta animo tinggi dari suporter Atletico Madrid akan membantu mereka untuk mewujudkan […]

Suporter Atletico Dipanggil untuk Final Champions - berita Liga Champions

 

Atletico Madrid baru saja dinobatkan menjadi juara La Liga 13/14 usai mereka menahan imbang Barcelona 1-1 (17/05/2014). Selanjutnya mereka harus mati-matian berlaga di Final Liga Champions melawan Real Madrid. Suporter Atletico dipanggil untuk laga krusial tersebut.

Ya, Filipe Luis sangat percaya dukungan serta animo tinggi dari suporter Atletico Madrid akan membantu mereka untuk mewujudkan mimpi menjadi juara di Final Liga Champions, 24 Mei mendatang.

Ia juga sangat sadar bahwa lawan yang akan mereka hadapi, Real Madrid, tidak mudah untuk ditaklukkan. Namun ia ingin para fans mengambil inspirasi dari laga Copa del Rey, 12 bulan silam.

“Dukungan dari fans amat penting untuk kami, seperti di Copa, meski itu sedikit berbeda karena kami bermain di stadion Real Madrid,” ujarnya.

“Final di Bukarest melawan Bilbao (final Europa League 2012) amat hebat karena kami bisa merasakan fans terus mendukung kami dan hal tersebut amat memotivasi kami. Saya tidak tahu bagaimana Lisbon, namun saya yakin fans akan terus mendukung kami. Jika mereka melakukan itu, maka efeknya akan sangat positif,” pungkas Luis.