Tak Puas, Inilah Sasaran City Selanjutnya

5

  Manchester City terhenti di babak 16 besar di tangan Barcelona FC musim lalu. Beruntung, mereka bisa menjadi juara Piala Liga dan Premier League sebagai pelipur lara. Namun City tak puas dan ingin melangkah jauh di Eropa musim depan selanjutnya. Gelandang The Citizens, David Silva, yang menegaskan bahwa target tim musim depan adalah untuk menjadi […]

Liga Champions  - Tak Puas, Inilah Sasaran City Selanjutnya

 

Manchester City terhenti di babak 16 besar di tangan Barcelona FC musim lalu. Beruntung, mereka bisa menjadi juara Piala Liga dan Premier League sebagai pelipur lara. Namun City tak puas dan ingin melangkah jauh di Eropa musim depan selanjutnya.

Gelandang The Citizens, David Silva, yang menegaskan bahwa target tim musim depan adalah untuk menjadi juara Liga Champions.

“Manajer sudah menciptakan atmosfer yang bagus dan membawa energi yang lebih baik untuk membuat kami lebih bersemangat. Hasilnya, kami mendapat dua trofi musim lalu,” tutur Silva sesuai rilis The Mirror.

“Kami ingin membangun kekuatan untuk menjadi juara Liga Champions. Musim lalu, grup yang kami dapat tidak terlalu sulit, namun kami ingin menjadi juara Liga Champion musim depan. Itulah tujuan kami. Setelah memenangkan dua titel musim ini, misi kami berikutnya adalah menjadi juara Liga Champions,” tutupnya.