Barcelona vs Glasgow Celtic, Inspirasi Dari Alaves

Penyerang Celtic Moussa Dembele yakin timnya bisa mengejutkan Barcelona di Liga Champions pekan ini setelah mengantarkan timnya menang dalam derby melawan Rangers. Mantan striker Fulham itu menjaringkan hat-trick dan memberikan assist kepada Scott Sinclair dengan juara Premiership Skotlandia itu membantai Rangers 5-1 di derby pertama mereka musim ini. Skuad asuhan Brendan Rodgers sekarang mengalihkan perhatian […]

Barcelona vs Celtic Liga Champions

Penyerang Celtic Moussa Dembele yakin timnya bisa mengejutkan Barcelona di Liga Champions pekan ini setelah mengantarkan timnya menang dalam derby melawan Rangers.

Mantan striker Fulham itu menjaringkan hat-trick dan memberikan assist kepada Scott Sinclair dengan juara Premiership Skotlandia itu membantai Rangers 5-1 di derby pertama mereka musim ini.

Skuad asuhan Brendan Rodgers sekarang mengalihkan perhatian mereka ke duel Eropa dengan Barca, yang menelan kekalahan 2-1 di kandang dari klub promosi, Deportivo Alaves, pada hari Sabtu, dan Dembele percaya mereka dapat melakukan kejutan lainnya atas Barcelona.

“Kami mampu untuk pergi ke Barcelona dan mendapatkan hasilnya,” katanya. “Kami pergi ke sana untuk memberikan segalanya untuk datang dan pergi dengan sesuatu.”

“Ketika Anda memulai permainan apapun dari sepakbola, bahkan jika itu adalah melawan yang terbaik di dunia, Anda harus menunjukkan bahwa Anda memiliki kekuatan dan memberikan segalanya untuk mendapatkan hasilnya.”

Dembele, yang kemungkinan akan tampil sebagai starter di Spanyol dengan Leigh Griffiths belum kembali ke kebugaran penuh, tidak memiliki keraguan untuk masuk line up melawan tim Luis Enrique stelah mencetak hat-trick pertamanya.

“Jika saya harus menjadi starter, maka saya akan siap seperti setiap pertandingan,” kata penyernag berusia 20 tahun itu. “Sebagai pemain Anda harus siap untuk setiap tantangan dan itulah yang saya lakukan.”

“Ketika manajer membutuhkan saya saya di sini. Saya pikir saya menunjukkan apa yang akan saya lakukan dan itu baik untuk tim.”

“Ini adalah hari yang sempurna, untuk mengalahkan Rangers di kandang, untuk mendapatkan poin dan untuk mendapatkan hat-trick pertama saya. Itu adalah sesuatu yang luar biasa dan saya akan mengingatnya seumur hidup saya.”

Sepakbola.cc