Ternyata Ini Alasan Bale Rela Tinggalkan Tottenham

10

  Gareth Bale, Pemain sayap Real Madrid, akhirnya buka alasan keputusannya rela meninggalkan Tottenham Hotspur untuk pindah ke klub raksasa La Liga itu. Alasannya ini kini mulai dimengerti banyak fans. Bale yang sempat membuat heboh karena memecahkan rekor transfer dunia, sempat dikritik berbagai kalangan. Mereka meragukan apakah pemain asal Wales itu, bisa berkembang di Spanyol […]

Ternyata Ini Alasan Bale Rela Tinggalkan Tottenham - berita Liga Champions

 

Gareth Bale, Pemain sayap Real Madrid, akhirnya buka alasan keputusannya rela meninggalkan Tottenham Hotspur untuk pindah ke klub raksasa La Liga itu. Alasannya ini kini mulai dimengerti banyak fans.

Bale yang sempat membuat heboh karena memecahkan rekor transfer dunia, sempat dikritik berbagai kalangan. Mereka meragukan apakah pemain asal Wales itu, bisa berkembang di Spanyol seperti yang dia lakukan di White Hart Lane.

Namun pada akhirnya, Bale terbukti bisa menjawab semua keraguan itu. Saat ini dia telah mencetak 21 gol di semua kompetisi musim ini. Penampilan Bale dalam kemenangan final Copa del Rey atas Barcelona FC juga sangat menonjol.

Kini jelang pertandingan final Liga Champions melawan Atletico di Lisbon, Sabtu 24 Mei mendatang, Bale kembali menegaskan alasan mengapa dia mau pindah ke Spanyol.

“Setiap pemain akan memberitahu Anda bahwa mereka ingin bermain di pertandingan besar, seperti di Liga Champions,” kata Bale, sesuai rilis Mirror, Selasa (20/05/2014).

“Saya merasa waktunya tepat untuk meninggalkan Tottenham dan pergi ke Madrid untuk alasan yang tepat, seperti saya alami sekarang.”

Bale juga tak lupa mengomentari soal pertemuan Madrid kontra Atletico. Ia beranggapan, derby Madrid terasa lebih bergairah dibanding pertemuan klub London utara antara Spurs dan Arsenal. Itu lantaran laga tersebut lebih banyak menampilkan pemain lokal.

“Ini persaingan yang sangat panas, tapi itu adil lantaran ada beberapa pemain Spanyol yang bermain di derby Madrid,” kata pemain berusia 24 tahun tersebut. “Jadi mungkin itu yang membuat sedikit lebih bergairah.”