Liverpool akhirnya kalah 0-3 dari Real Madrid dini hari tadi. Laga tersebut juga sedikit banyak menyinggung sosok Mario Balotelli. Ternyata kedatangan Super Mario karena efek pembelian panik Rodgers.

Setidaknya hal tersebut diucapkan oleh Jamie Redknapp yang menilai kedatangan Mario Balotelli ke Liverpool merupakan bentuk pembelian panik dari Brendan Rodgers.

Pemain asal Italia itu sendiri tak juga bisa mencetak gol di Premier League semenjak didatangkan dari AC Milan musim panas ini. Di Liga Champions melawan Real Madrid dini hari tadi, ia hanya bermain selama 45 menit sebelum digantikan oleh Adam Lallana.

“Saya tidak menyalahkan Balotelli, saya menyalahkan Rodgers karena mendatangkannya ke sini. Bagaimana bisa ia berpikir bisa mengubah pemain yang tidak bisa diatasi oleh Mourinho, Mancini, dan Prandelli,” tutur Redknapp melalui Daily Mail.

“Ada alasan mengapa anda pergi ke supermarket dan sebuah barang dijual setengah harga. Itu pembelian panik. Mereka hampir menjual Borini ke Sunderland dan mereka akan menjalani musim hanya dengan Rickie Lambert. Daniel Sturridge ada, namun ia mendapat cedera,” pungkasnya.