Terungkap! Ini Bisikan Dani Alves Kepada Neymar

3074

Bisikan Dani Alves kepada Neymar telah diketahui usai sebelumnya memancing penasaran suporter dari kedua kubu yang bertanding.

Liga Champions  - Terungkap! Ini Bisikan Dani Alves Kepada Neymar

Bisikan Dani Alves kepada Neymar telah diketahui usai sebelumnya memancing penasaran suporter dari kedua kubu yang bertanding.

Berita Bola, Liga Champions – Bek kanan veteran itu adalah rekan lama penyerang Barca dan siap membantu rekan senegaranya

Dani Alves telah mengungkapkan apa yang dia katakan kepada Neymar saat bintang Barcelona tersebut meninggalkan lapangan sambil menangis di Camp Nou pada hari Kamis dini hari WIB.

Juventus menyingkirkan raksasa Catalan dari Liga Champions dengan kemenangan agregat 3-0, setelah bermain di leg kedua tanpa gol di Spanyol, dengan pemain depan harus dihibur oleh mantan rekan setimnya di Barca setelah menangis keluar lapangan.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa itu adalah kehidupan – kami harus saling berhadapan,” ujar Alves menjelaskan kepada Bein Sport.

“Saya tidak ingin mengukur diri saya hanya untuk ini, kami telah mengalami saat-saat ini bersama dan sekarang kami mengalaminya sendiri-sendiri sehingga ini akan sulit.”

“Kami harus fokus pada pekerjaan kami, tapi perasaan saya ada di sana.”

Alves, berusia 33 tahun, tampil untuk Barcelona selama delapan musim antara 2008 dan 2016, membuat hampir 400 penampilan untuk tim Nou Camp, menjadi juara Eropa tiga kali.

Dia berangkat ke Juventus dalam status transfer bebas musim panas lalu dan telah membantu pemimpin Serie A ke semifinal Liga Champions, di mana mereka akan menghadapi Real Madrid, Atletico Madrid atau AS Monaco di babak empat besar ini.

Mantan klubnya, sementara itu, menghadapi pertarungan berat untuk memenangkan medali setelah eliminasi mereka saat mereka akan menghadapi Real Madrid dengan tertinggal tiga poin di La Liga.

El Clasico di Bernabeau akan digelar akhir pekan ini dengan Barcelona akan tanpa Neymar yang harus menjalani suspensi 3 pertandingan.