Fernando Torres : Final Liga Champions adalah Pertandingan Hidup Saya

15

Fernando Torres mengatakan kemenangan di final Liga Champions melawan Real Madrid akan membuat dia mencapai impian seumur hidup.

Fernando Torres mengatakan kemenangan di final Liga Champions melawan Real Madrid akan membuat dia mencapai impian seumur hidup.

Atletico akan menghadapi rival sekota mereka di final untuk kedua kalinya dalam tiga musim, setelah kalah 4-1 lewat perpanjangan waktu di Lisbon dua tahun lalu.

Torres tidak terlibat pada kesempatan itu, karena ia masih di Chelsea, di mana ia mencicipi gelar juara dalam kompetisi ini dengan kemenangan adu penalti melawan Bayern Munich pada 2012.

Namun, sekarang Torres kembali ke klub masa kecilnya setelah absen delapan tahun. Torres kini berambisi untuk dapat mewujudkan ambisi lama.

“Ini (final liga Champions) berarti segalanya, segala sesuatu yang Anda mimpikan ketika Anda masih kecil,” katanya pada jumpa pers Jumat menjelang laga final di San Siro.

“Saya memiliki kesempatan untuk mewujudkan impian ini menjadi kenyataan. Saya sudah bermain untuk tim besar, tapi yang satu ini khusus, itu hanya apa yang saya inginkan ketika saya masih kecil.”

“Saya memiliki kesempatan untuk kembali ke klub, mereka memberi saya kesempatan untuk memperjuangkan apa yang saya benar-benar inginkan untuk klub.”

“Saya berjuang untuk tempat di tim dan mencetak gol lagi dan menjadi pemain penting. Jadi besok adalah pertandingan hidup saya, tak diragukan lagi.”

“Tidak ada keraguan bahwa ini adalah pertandingan yang paling penting bagi saya di antara laga yang pernah saya mainkan. Saya sangat senang untuk bermain dengan klub ini, yang sudah saya mulai ketika saya berusia lima tahun.