Torres Yakin Atletico Juara Liga Champions Tahun Depan

269

Fernando Torres yakin Atletico Madrid telah mengambil langkah tepat menuju kesuksesan di Liga Champions, meski mereka kalah dari Real Madrid di semifinal.

Torres Yakin Atletico Juara Liga Champions Tahun Depan - berita Liga Champions

Liga Champions РStriker Atletico Madrid Fernando Torres yakin timnya berada di jalur yang benar untuk meraih kejayaan di Liga Champions menyusul penampilan terakhir mereka saat melawan rival sekota, Real Madrid.

Setelah tertinggal 3-0 di semifinal leg pertama di Santiago Bernabeu, Atletico berhasil mengancam peluang Madrid dengan mencetak dua gol cepat di babak pertama, sebelum akhirnya hanya menang 2-1 di laga leg kedua tengah pekan lalu.

Bentrokan Kamis (11/5) lalu itu merupakan kesempatan balas dendam Atletico terhadap juara bertahan, setelah merka dua kali mengalami kekalahan dari Madrid di final kompetisi pada 2014 dan 2016.

Namun, penyerang veteran Fernando Torres yakin bahwa meski pada akhirnya kalah, Atleti tetap berada di jalur yang tepat untuk kemuliaan Eropa menyusul penampilan bersemangat mereka melawan rival sekota.

“Kami harus bahagia atas komitmen yang ditunjukkan para pemain, atas usaha dan pekerjaan mereka, dan untuk hubungan dengan para penggemar,” kata pemain berusia 33 tahun itu kepada wartawan.

“Saya telah menyaksikan tahapan yang sangat berbeda di Atleti, dan ini adalah awal dari sesuatu yang besar. Ini bukan titik akhir kami, kami berada di salah satu momen besar sejarah kami. Sekarang kami harus melangkah lagi, ke tahap lain.”