Tottenham Kembali Diperkuat Pemain Ini di Kandang Real Madrid

Tottenham Hotspur kemungkinan akan kembali diperkuat pemainnya yang absen sejak Januari lalu ini, di laga kontra Real Madrid di Liga Champions, Rabu (18/10) dinihari WIB.

Bek Tottenham Hotspur, Danny Rose, kemungkinan akan kembali bermain untuk pertama kali sejak ia absen Januari silam. Spurs akan tandang ke Santiago Bernabeu di partai penyisihan grup Liga Champions dinihari nanti.

Danny Rose sebelumnya telah absen akibat cedera lutut. Meski ia akan ikut dalam rombongan Spurs yang datang ke Bernabeu, namun Rose kemungkinan akan tampil dalam laga itu dari bangku cadangan. Sementara, Spurs tak akan diperkuat gelandang andalannya, Dele Alli, tengah jalani sanksi suspensi.

Sementara itu dari kubu Real Madrid, mantan bintang Tottenham Hotspur Gareth Bale dipastikan absen dalam laga melawan bekas klubnya ini akibat cedera betis. Namun, Madrid sudah bisa diperkuat penjaga gawangnya, Keylor Navas, yang sebelumnya absen akibat cedera paha.

Saat ini, di papan klasemen sementara Grup H, Real Madrid berada di posisi teratas – hanya satu peringkat di atas Spurs, dengan koleksi poin sama, enam poin dan hanya terpaut selisih gol.

Di dua pertandingan fase grup Liga Champions sebelumnya, Tottenham raih dua kemenangan, masing-masing saat hadapi Borussia Dortmund dan Apoel Nicosia.

Mengenai pertemuannya dengan sang juara bertahan, Real Madrid, manajer Spurs Mauricio Pochettino mengatakan, pertandingan melawan El Real jadi kesempatan bagi para pemainnya untuk tunjukkan bahwa mereka bisa menjadi kekuatan Eropa.

“Ini kesempatan besar bagi kami untuk tunjukkan bahwa kami bisa bersaing di level ini,” tandas Pocchettino seperti dilansir BBC.

“Sangat istimewa untuk mainkan laga Liga Champions di sini (Santiago Bernabeu). Ini kesempatan bagus bagi kami semua dan kami sangat senang,” tambahnya.

Sepakbola.cc