UEFA Beri Penghormatan untuk Tito dan Boskov

5

  UEFA membuat pengumuman resmi terkait satu menit mengheningkan cipta demi penghormatan terakhir untuk Tito dan Boskov. Hal ini bakal dilaksanakan sebelum leg kedua semifinal Liga Champions antara Bayern Munich dan Real Madrid, serta Chelsea dan Atletico Madrid. Seperti sudah disebutkan, aksi simpatik tersebut dilakukan untuk mengenang jasa mendiang Tito Vilanova dan Vujadin Boskov. Baca […]

UEFA Beri Penghormatan untuk Tito dan Boskov - berita Liga Champions

 

UEFA membuat pengumuman resmi terkait satu menit mengheningkan cipta demi penghormatan terakhir untuk Tito dan Boskov. Hal ini bakal dilaksanakan sebelum leg kedua semifinal Liga Champions antara Bayern Munich dan Real Madrid, serta Chelsea dan Atletico Madrid.

Seperti sudah disebutkan, aksi simpatik tersebut dilakukan untuk mengenang jasa mendiang Tito Vilanova dan Vujadin Boskov.

Vilanova adalah mantan manajer Barcelona FC yang meninggal pada usia 45 tahun akibat kanker tenggorokan pada hari Jumat lalu. Sedangkan Boskov lebih dikenal sebagai mantan arsitek Real Madrid, AS Roma, dan Sampdoria, yang meninggal pada hari Minggu di usia 82 tahun.

Tidak hanya itu, UEFA juga memperkenankan tim yang bermain, jika mereka menginginkannya, untuk mengenakan pita hitam tanda berduka selama berlaga di pertandingan masing-masing.

Diluar Eropa, seluruh laga di Divisi Primera dan Segunda pekan lalu juga dimulai dengan mengheningkan cipta untuk tujuan yang sama.