Unai Emery Minta Pemain PSG Hormati Lawan

16

Sepakbola – Bos Paris Saint-Germain (PSG) Unai Emery meminta para pemainnya tetap fokus dan menghormati lawan meski sudah menang telak di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Liga Champions  - Unai Emery Minta Pemain PSG Hormati Lawan

Gilabola.com – Bos Paris Saint-Germain (PSG) Unai Emery meminta para pemainnya tetap fokus dan menghormati lawan meski sudah menang telak di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

PSG secara mengejutkan berhasil mengalahkan tim favorit Barcelona 4-0 pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Paris, Rabu (15/2) dini hari WIB. Peluang mereka untuk lolos ke babak perempat final praktis tak terbendung lagi.

Meski demikian, pelatih Unai Emery mengingatkan para pemainnya untuk tidak kelewat percaya diri. Masih ada 90 menit pertandingan leg kedua di Camp Nou pada 8 Maret 2017 mendatang yang bisa saja menguburkan peluang mereka. Karena itulah, Emery meminta para pemainnya untuk tetap fokus, dan menghormati lawan.

“Kami menerapkan semua apa yang telah kami persiapkan sebelum pertandingan. Barcelona adalah tim besar dengan pemain yang hebat. Menghadapi mereka, kami berusaha fokus penuh selama 90 menit permainan, dan berusaha bermain seefisien mungkin, baik secara individu maupun secara tim untuk memenangi pertandingan,” kata Emery kepada wartawan.

“Kami sudah melewati 90 menit dengan sukses, tapi masih ada 90 menit lagi di Barcelona. Kami harus menghormati lawan kami dengan cara bekerja keras dan bermain lebih baik lagi di leg kedua, agar bisa mendapatkan hasil yang baik pula di 90 menit berikut,” tambahnya.

Angel di Maria mencetak dua gol untuk kemenangan PSG masing-masing di menit ke 18 dan 55. Gol-gol lainnya disumbangkan oleh Julian Draxler (40) dan Edinson Cavani (72).