Unai Emery Ungkap Rahasia Benamkan Barcelona

Sepakbola – Unai Emery dengan santai telah mengungkapkan apa rahasia benamkan raksasa sekuat Barcelona. Masih jadi pembahasan hangat.

Liga Champions  - Unai Emery Ungkap Rahasia Benamkan Barcelona

Gilabola.com – Unai Emery dengan santai telah mengungkapkan apa rahasia benamkan raksasa sekuat Barcelona. Masih jadi pembahasan hangat.

Unai Emery, pelatih Paris Saint-Germain, mengatakan bahwa bermain secara kebersamaan lah yang manjadi faktor kunci kemenangan timnya atas Barcelona.

Paris Saint-Germain meraih kemenangan dengan skor telak 4-0 atas tamunya, Barcelona, dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016/2017, di Stadion Parc des Princes, Paris, Perancis, Rabu (15/2/2017) dini hari WIB.

“Kami sangat bermain baik sekali. Para pemain tampil dengan kebersamaan yang tinggi dan juga superior. Para pemain juga saling melengkapi satu sama lain. Kami bermain sesuai dengan yang kami inginkan karena kami tahu lawan kami memiliki kualitas bagus,” ujar Unai Emery usai laga.

“Pada laga itu, Para pemain bisa tampil penuh konsentrasi dan juga efisien. Namun, pertandingan ini belum usai. Masih ada 90 menit lagi yang akan datang dan kami tak ingin meremehkan lawan,” lanjut Unai Emery.

Paris Saint-Germain secara mengejutkan mampu mempermalukan Barcelona dengan skor telak seperti itu. Sebelum laga ini dimulai, Paris Saint-Germain dinilai tidak menjadi favorit untuk bisa meraih kemenangan karenanya mereka cuma mamaku sekali menang atas Barcelona dalam enam laga terakhir.

Gelandang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, dianggap menjadi pemain kunci dari kemenangan PSG dengan mencetak dua gol pada menit ke-18 dan menit ke-55. Adapun, dua gol lainnya dicetak oleh Julian Draxler pada menit ke-40 dan Edinson Cavani pada menit ke-71.

Dengan hasil tersebut, kini langkah Paris Saint-Germain untuk melaju ke babak selanjutnya terbuka sangat lebar sekali. Pasalnya, pada laga leg kedua yang digelar di Camp Nou, 8 Maret mendatang, Paris Saint-Germain hanya butuh hasil imbang atau bahkan bisa kembali benamkan Barcelona.