Video: Bikin Gol, Boateng Malah Dihajar Guardiola

9

  Video berikut dari kejadian yang termasuk jarang dilakukan oleh seorang pelatih ketika melihat pemain polesannya sukses membuat satu gol. Bikin satu gol, Jerome Boateng malah dihajar Josep Guardiola. memang selain terkenal sebagai pelatih bertangan dingin yang telah sukses meraih berbagai gelar bersama Barcelona dan Bayern Munich, Josep Guardiola, juga identik dengan kebiasaan ‘main tangan’ […]

Liga Champions Xtra Time  - Video: Bikin Gol, Boateng Malah Dihajar Guardiola

 

Video berikut dari kejadian yang termasuk jarang dilakukan oleh seorang pelatih ketika melihat pemain polesannya sukses membuat satu gol. Bikin satu gol, Jerome Boateng malah dihajar Josep Guardiola.

memang selain terkenal sebagai pelatih bertangan dingin yang telah sukses meraih berbagai gelar bersama Barcelona dan Bayern Munich, Josep Guardiola, juga identik dengan kebiasaan ‘main tangan’ kepada anak buahnya sendiri.

Jangan buru-buru berburuk sangka. Main tangan disini bukan dengan maksud yang buruk, karena ini adalah cara khas Guardiola untuk menunjukkan perasaannya kepada para pemain.

Masih ingat dalam bulan lalu tertangkap kamera mendorong keras Thomas Muller di sesi latihan. Anehnya pagi tadi Guardiola kembali melakukan aksi yang mirip kepada defender Jerome Boateng. Sesaat setelah Boateng mencetak gol kemenangan Die Roten atas Manchester City di Allianz Arena (17/09/2014), Guardiola memang menyambut Boateng di pinggir lapangan dan sempat mencekik dan memukul sang defender. Benar-benar kebiasaan yang greget.