Video: Ribery Tampar Carvajal, Wasit Malah Tak Melihat

  Video dimana sebuah kejadian tak terpuji terjadi dalam laga panas bertabur hujan gol dalam pertarungan Real Madrid versus Bayern Munich. Ribery tampar Carvajal, wasit malah tidak melihatnya. Ya, Real Madrid memang baru saja melindas Bayern Munich empat gol tanpa balas. Kemenangan Madrid diperoleh lewat Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo yang masing-masing mencetak dua gol. […]

Liga Champions  - Video: Ribery Tampar Carvajal, Wasit Malah Tak Melihat

 

Video dimana sebuah kejadian tak terpuji terjadi dalam laga panas bertabur hujan gol dalam pertarungan Real Madrid versus Bayern Munich. Ribery tampar Carvajal, wasit malah tidak melihatnya.

Ya, Real Madrid memang baru saja melindas Bayern Munich empat gol tanpa balas. Kemenangan Madrid diperoleh lewat Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo yang masing-masing mencetak dua gol.

Kemenangan itu artinya mengantarkan Madrid melaju ke final Liga Champions untuk pertama kali dalam 12 tahun. Impian Madrid untuk meraih La Decima pun sudah semakin dekat untuk menjadi nyata.

Madrid memang tidak menguasai permainan, namun mereka sukses membuat Bayern susah payah mengembangkan permainan. Hal itu lantas membuat Franck Ribery frustrasi.

Ribery tertangkap kamera menampar Dani Carvajal. Wasit Pedro Proenca tidak menyaksikan tindakan tak terpuji ini dan Ribery pun aman dari hukuman. Namun pemain asal Prancis itu terancam hukuman yang lebih berat jika UEFA melakukan investigasi.

Sepakbola.cc