Video: ‘Rusuh’ Saat Konfrensi Pers Ancelotti !

5

  Sebuah kejadian heboh terjadi saat berlangsungnya konferensi pers Carlo Ancelotti bersama para wartawan. Koneferensi pers yang umumnya bersifat resmi dan formil ini mendadak berubah menjadi kehebohan yang dilakukan oleh … siapa lagi kalau bukan para pemain Real Madrid sendiri ūüôā Para pemain¬†Real Madrid¬†rupanya masih terlalu girang dengan kemenangan mereka meraih La Decima, 10 kali […]

Video: 'Rusuh' Saat Konfrensi Pers Ancelotti ! - berita Liga Champions

 

Sebuah kejadian heboh terjadi saat berlangsungnya konferensi pers Carlo Ancelotti bersama para wartawan. Koneferensi pers yang umumnya bersifat resmi dan formil ini mendadak berubah menjadi kehebohan yang dilakukan oleh … siapa lagi kalau bukan para pemain Real Madrid sendiri ūüôā

Para pemain¬†Real Madrid¬†rupanya masih terlalu girang dengan kemenangan mereka meraih La Decima, 10 kali juara Liga Champions. Dengan ‘beringasnya’, para pemain Madrid seperti tak kuasa menahan¬†kegirangan mereka¬†merayakan kesuksesan meraih La Decima bak anak kecil medapat mainan.

Yang terjadi akhirnya seperti dalam video di bawah ini. Para pemain Madrid mengkudeta konferensi pers Carlo Ancelotti. Don Carletto saat itu tengah memberikan keterangan di depan para wartawan ketika anak buahnya dengan beringas dan kegirangan masuk ruang konferensi pers.

Dipimpin oleh¬†Marcelo,¬†Pepe,¬†Sergio Ramos,¬†Alvaro Morata,¬†Sami Khedira,¬†Luka Modric¬†dan Isco,¬†mereka¬†menyerbu meja Ancelotti. Ancelotti¬†tampak terkejut¬†dengan gangguan anak buahnya, ia masih bersikap kalem bak orang tua yang berwibawa.¬†Namun kemudian rupanya Don Carletto juga tak kuasa menahan kegirangannya ūüôā¬†ia justru ikut bernyanyi sambil¬†menggebrak-gebrak meja. Berikut videonya.

caco oleh xenophylus