Wasit Rasis Pimpin Laga Atletico Madrid vs AC Milan, Liga Champions

  Mark Clattenburg terpilih untuk  memimpin laga antara Atletico Madrid vs AC Milan pada leg kedua 16 besar Liga Champions pada Selasa esok (11/3). Wasit kontroversial asal Inggris ini dikenal dengan kasusnya saat melakukan tindakan rasisme terhadap gelandang Chelsea, John Obi Mikel. BACA JUGA: Prediksi Real Madrid vs Real Betis, La Liga 21/9/2017 Arsene Wenger […]

Liga Champions  - Wasit Rasis Pimpin Laga Atletico Madrid vs AC Milan, Liga Champions

 

Mark Clattenburg terpilih untuk  memimpin laga antara Atletico Madrid vs AC Milan pada leg kedua 16 besar Liga Champions pada Selasa esok (11/3). Wasit kontroversial asal Inggris ini dikenal dengan kasusnya saat melakukan tindakan rasisme terhadap gelandang Chelsea, John Obi Mikel.

UEFA telah secara resmi mengumumkan pemimpin pertandingan dalam laga “hidup mati” AC Milan nanti adalah wasit Mark Clattenburg dibantu dengan hakim garis, Simon Beck dan Stuart Burt. Sementara itu, Jake Collin akan bertindak sebagai ofisial keempat, serta Andre Marriner dan Lee Probert sebagai wasit garis gawang.

Wasit Mark Clattenburg yang berusia 38 tahun itu adalah wasit yang tidak mengesahkan “gol hantu” Tottenham Hotspur pada 2005 saat melawan Manchester United. Lalu tindakannya yang paling diingat oleh pecinta sepakbola  pada 2012, saat itu  ia dituduh melakukan tindakan rasis kepada pemain Chelsea, John Obi Mikel.