Wow, Bale Akan Garang di Final Champions

4

  Laga pamungkas alias final gelaran Liga Champions tinggal menghitung hari. Pertarungan adu gengsi antara Real Madrid vs Atletico Madrid tersebut akan jadi ajang pembuktian tiap pemain yang terlibat. Gareth Bale diyakini akan tampil garang di laga tersebut. Ya, Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, sangat optimis bahwa winger dengan kontrak selangit tersebut akan tampil menggila […]

Wow, Bale Akan Garang di Final Champions - berita Liga Champions

 

Laga pamungkas alias final gelaran Liga Champions tinggal menghitung hari. Pertarungan adu gengsi antara Real Madrid vs Atletico Madrid tersebut akan jadi ajang pembuktian tiap pemain yang terlibat. Gareth Bale diyakini akan tampil garang di laga tersebut.

Ya, Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, sangat optimis bahwa winger dengan kontrak selangit tersebut akan tampil menggila di laga final Liga Champions. Pemain yang pernah memperkuat Timnas Wales tersebut akan menjadi andalan El Real di partai puncak menghadapi rival sekota, Atletico Madrid akhir pekan ini.

Ancelotti menyebut Bale telah menyiapkan diri sebaik mungkin dan sangat antusias menyambut laga krusial tersebut. Alumnus akademi Southampton tersebut berambisi menjadi juara pada final Liga Champions perdana yang dijalaninya.

“Dia telah melalui musim yang hebat setelah berjuang mengatasi masalah cedera. Begitu kondisi fisiknya membaik, ia mampu menunjukkan kualitasnya dengan mencetak banyak gol dan juga mendistribusikan assist,” pujinya sesuai rilis situs resmi UEFA.

“Ia akan mengulangi hal serupa di partai final. Gareth sangat antusias menyambut final Champions pertama, saya yakin ia akan menjalani laga yang fantastis.”