Wow, Cristiano Ronaldo Akan Dapatkan 99% Suara di Ballon d’Or 2014!

Wow, Cristiano Ronaldo akan mendapatkan 99 persen suara di pemilihan Ballon d’Or 2014! Klaim ini mulai memanaskan pembahasan siapa yang lebih layak untuk mendapatkan trofi bergengsi tersebut.

Liga Champions  - Wow, Cristiano Ronaldo Akan Dapatkan 99% Suara di Ballon d’Or 2014!

Wow, Cristiano Ronaldo akan mendapatkan 99 persen suara di pemilihan Ballon d’Or 2014! Klaim ini mulai memanaskan pembahasan siapa yang lebih layak untuk mendapatkan trofi bergengsi tersebut.

Klaim tersebut disampaikan oleh James Rodriguez yang yakin, CR7 akan mendapatkan gelar pemain terbaik dunia untuk ketiga kalinya. James memang lebih mengunggulkan sang rekan sesama pemain Real Madrid daripada Lionel Messi dan Manuel Neuer.

Melalui Marca, James Rodriguez yang baru-baru ini cedera mengungkapkan, “Ballon d’Or adalah penghargaan yang diimpi-impikan semua pemain, tapi saat ini gelar tersebut hanya berhak didapatkan Cristiano.”

“Ia akan memenangi gelar tersebut karena ia memang layak. Cristiano harusnya menang dengan 99 persen suara. Seperti yang dikatakan pelatih kami (Carlo Ancelotti), ada perbedaan besar antara Cristiano dan kandidat lain saat ini. Kualitasnya berbicara sendiri. Cristiano bekerja sangat keras untuk menjadi pemain terbaik dunia.”

Jika benar Cristiano Ronaldo memenangi Ballon d’Or tahun ini, ia hanya perlu sekali kemenangan lagi untuk menyamai Lionel Messi. Saat ini La Pulga adalah pemegang gelar Ballon d’Or terbanyak sepanjang masa dengan empat trofi yang didapatkan pada rentang tahun 2008 hingga 2012. Sementara itu, CR7 baru mendapatkannya dua kali, tahun ini dan tahun 2008 lalu.

Sebaliknya, pelatih Argentina yang mantan arsitek Barcelona, Tata Martino mengaku akan memilih Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia tahun ini. Bisa jadi pilihan awak Argentina termasuk dalam 1% orang yang tidak memilih CR7 seperti yang diramal James. Ada-ada saja…

Sepakbola.cc