Wow, Wenger Minta City Dikeluarkan dari Liga Champions

  Arsene Wenger ingin UEFA tegas pada klub manapun yang melanggar aturan Financial Fair Play. Manajer Arsenal itu yakin mereka yang tidak mengikuti aturan, termasuk City seharusnya tak boleh berlaga di kompetisi Europa League atau Liga Champions. Ya, Manchester City termasuk salah satu klub yang kabarnya tengah menanti sanksi denda 50 juta poundsterling dari UEFA, […]

Liga Champions  - Wow, Wenger Minta City Dikeluarkan dari Liga Champions

 

Arsene Wenger ingin UEFA tegas pada klub manapun yang melanggar aturan Financial Fair Play. Manajer Arsenal itu yakin mereka yang tidak mengikuti aturan, termasuk City seharusnya tak boleh berlaga di kompetisi Europa League atau Liga Champions.

Ya, Manchester City termasuk salah satu klub yang kabarnya tengah menanti sanksi denda 50 juta poundsterling dari UEFA, akibat melakukan pelanggaran terhadap aturan tersebut. Namun mereka disebut tengah mengusahakan negosiasi untuk menekan hukuman seringan mungkin.

“Saya mendukung penuh Financial Fair Play, karena saya pikir sebuah bisnis harus berjalan dari sumber keuangan mandiri, sama seperti hal lainnya,” tutur Wenger melalui The Mirror.

“Terkait hukuman, saya pikir semuanya terlalu rumit. Saya ingin yang lebih sederhana. Jika anda menerima aturan tersebut maka anda akan ikut dalam kompetisi atau jika tidak, maka anda harus keluar dari kompetisi. Maka semua orang akan mengerti dengan mudah,” pungkasnya.

Sepakbola.cc