Xavi Terpesona Kehebatan Satu Pemain Muda PSG

32

Sepakbola – Xavi langsung terpesona akan kehebatan satu pemain muda PSG saat mereka membantai raksasa Barcelona.

Liga Champions  - Xavi Terpesona Kehebatan Satu Pemain Muda PSG

Sepakbola – Xavi langsung terpesona akan kehebatan satu pemain muda PSG saat mereka membantai raksasa Barcelona.

Xavi memang menyaksikan laga tersebut dan fokus perhatiannya langsung tersita ke permainan apik satu talenta klub Prancis tersebut. Legenda Barca itu memang terkagum-kagum pada kehebatan Presim Kimpembe.

Pemain muda itu memang terbukti sangat luar biasa bersama PSG di kemenangan yang tak kalah luar biasanya atas Barca. Meski mengaku tak terlalu mengetahui soal sang pemain, namun dirinya mengakui bakat Presim melalui L’Equipe.

“Saya benar-benar kaget dengan kehebatan Kimpembe. Saya memang tidak terlalu tahu banyak soal dirinya, tapi dia sudah bermain dengan luar biasa dalam laga tersebut.”

“Kubu Parisian benar-benar tidak terlihat menderita sampai Neymar tidak punya kesempatan untuk menaklukkan mereka. Mereka sukses menjaga ketat Lionel Messi dan Luis Suarez.”

“Iniesta dan Sergio Busquets sudah bisa kembali dari cedera, tapi tidak dalam performa terbaik mereka. Barca benar-benar tidak berada dalam level terbaik mereka. Kredit layak diberikan pada skuad PSG,” pungkasnya dengan terkagum-kagum.