Zidane Sedikit Sombong Jelang Duel Bayern vs Madrid

  • Pelatih Zinedine Zidane mengklaim bahwa Real Madrid saat ini jauh lebih tangguh dibandingkan skuad Los Blancos asuhan Carlo Ancelotti tiga tahun lalu.

Zinedine Zidane Karim Benzema

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengklaim bahwa Los Blancos saat ini jauh lebih tangguh dibandingkan skuad El Real di bawah asuhan Carlo Ancelotti tiga tahun lalu.

Berita Bola, Liga Champions – Pada pertandingan semifinal Liga Champions tiga tahun lalu atau pada musim 2013-14, Real Madrid berhasil melumat Bayern Munchen dengan agregat 5-0. Setelah menang di leg pertama dengan skor 1-0 di Santiago Bernebeu, Madrid kemudian membantai Bayern 4-0 di Allianz Arena.

Ketika itu Real Madrid dibesut oleh Carlo Ancelotti yang kini jadi pelatih Bayern Munchen dan Zidane menjadi asistennya. Sedangkan Bayern dibesut oleh Pep Guardiola. Madrid akhirnya menjadi juara setelah mengalahkan Atletico Madrid 4-1 di final.

Kini kedua tim raksasa ini kembali bertemu di babak perempat final Liga Champions. Laga leg pertama akan berlangsung di Allianz Arena, markas Bayern, pada Kamis (13/4) dini hari WIB nanti. Apakah Madrid kembali akan mendulang hasil seperti tiga tahun lalu?

Dilansir ESPN, pelatih Madrid Zinedine Zidane mengatakan bahwa tim besutannya saat ini lebih baik dan lebih tangguh dibandingkan dengan skuad (Ancelotti) tiga tahun lalu. Menurutnya, skuad Madrid saat ini berimbang di semua posisi.

“Saya pikir ini adalah skuat yang lebih baik, tapi kami harus menunjukkan hal itu di atas lapangan,” ungkap Zidane di ESPN. “Maksud kami selalu sama, keluar dan memainkan sepakbola yang bagus untuk menang. Kami sekarang memiliki tiga pemain di depan, dan juga sebuah tim yang tangguh dan seimbang.”

Namun soal hasil pertandingan nanti, Zidane mengaku tidak bisa memprediksikannya karena lawan yang akan dihadapi tim yang sudah berubah dan mungkin lebih tangguh.

“Tiga tahun lalu memang spektakuler, tapi sekarang ini adalah pertandingan yang lain, melawan tim yang berbeda, mungkin tim yang sudah lebih tangguh. Dan ini adalah pertandingan yang berbeda,” katanya.