Zidane Sendiri Kaget Dengan Kesuksesannya di Real Madrid

Zinedine Zidane tidak berpikiran untuk memainkan “hari bersejarah” bagi Real Madrid setelah mereka mengalahkan Juventus 4-1.

Liga Champions  - Zidane Sendiri Kaget Dengan Kesuksesannya di Real Madrid

Berita Liga Champions – Manajer Madrid merasa seperti “mimpi” yang ia nikmati sejak mengambil alih tugas setelah mempertahankan Liga Champions.

Zinedine Zidane tidak berpikiran untuk memainkan “hari bersejarah” bagi Real Madrid setelah mereka mengalahkan Juventus 4-1 untuk mempertahankan mahkota Liga Champions mereka.

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol, dengan gol lebih lanjut dari Casemiro dan Marco Asensio membenamkan gol tunggal Mario Mandzukic dan mengakhiri harapan Juventus tuntaskan dahaga gelar Eropa.

Zidane belum menjalani dua musim penuh sebagai pelatih kepala, namun memiliki sepasang mahkota Liga Champions untuk namanya, menambah gelar 2002 yang dimenangkannya sebagai pemain di Santiago Bernabeu.

Madrid juga memastikan double winners dengan gelar La Liga dan Liga Champions untuk pertama kalinya dalam hampir 60 tahun, membuat Zidane gembira dalam konferensi pers pasca pertandingannya.

“Tidak ada yang melakukannya [mempertahankan trofi Liga Champions] dan kami melakukannya sehingga dapat Anda katakan hari ini adalah hari yang benar-benar bersejarah bagi semua penggemar Madrid, untuk diri saya sendiri, untuk seluruh keluarga [Madrid],” katanya.

“Tapi Anda tahu bagaimana keadaannya. Tahun depan akan semakin sulit dan kami harus bekerja sangat keras untuk dapat menang sekali lagi.”

“Hari ini kami bisa mengatakan bahwa kami adalah tim yang sangat bagus dan kami pantas memenangkan liga dan Liga Champions, itu tidak mudah.”

“Ini adalah tahun yang spektakuler, saya tidak bisa bermimpi lebih baik,” tambah Zidane.

“Pada akhirnya Anda bermain melawan tim hebat dan ini adalah kesempatan 50-50, tapi kami mulai dengan susah payah.”

“Babak kedua kami jelas lebih unggul, kami teruskan bola, secara fisik saya pikir kami juga memenangkan pertandingan di sana. Berkat tekad kami menunjukkan karakter kami dan saya sangat bahagia.”