Zinedine Zidane Antusias Reuni Dengan Carlo Ancelotti - Liga Champions

Gilabola.com – Manajer Real Madrid Zinedine Zidane merasa antusias untuk bertemu kembali dan beradu taktik dengan mantan bosnya, pasca kolaborasi mereka di Santiago Bernabeu

Zinedine Zidane tak sabar membawa timnya Real Madrid untuk menghadapi  Bayern Munich di Perempat final Liga Champions, dengan ia antusias untuk reuni dengan Carlo Ancelotti.

Zidane, pemenang Piala Dunia, Piala Eropa dan Liga Champions dengan Perancis dan Madrid, menjabat sebagai asisten Ancelotti ketika manajer Italia itu memandu Los Blancos meraih sukses bersejarah mereka dengan memenangi  Piala Eropa ke-10 pada tahun 2014.

Dan kini keduanya akan menjalani head to head untuk pertama kalinya sejak akhir hubungan bekerja mereka, dengan tempat di semifinal Liga Champions yang dipertaruhkan.

“Yah, memang benar bahwa laga mendatang melawan Ancelotti akan menjadi istimewa,” kata Zidane dalam konferensi pers, Jumat.

“Saya telah belajar banyak di sisinya. Dia pelatih yang melakukan hal-hal besar di klub ini dan dia juga orang yang hebat juga. saya punya keberuntungan untuk mengenal dia secara dekat. Saya senang bahwa kami kembali akan datang melawan satu sama lain karena itu akan menjadi pertandingan besar.”

“Ini adalah apa yang saya inginkan dalam hidup, semacam seperti saat ini. Ketika saya adalah seorang pemain, ini adalah jenis permainan yang saya senangi untuk bermain. Ada banyak rasa hormat antara kedua manajer. Kami sangat senang untuk datang melawan klub besar seperti Bayern. ”

Teori konspirasi yang menyatakan bahwa Madrid, juara 11 kali, selalu menerima rute yang menguntungkan untuk menuju tahap terakhir dari kompetisi dibantah Zidane setelah juara bertahan kini harus diadu melawan kelas berat dari Jerman.

“Saya hanya tersenyum. Kami tahu sekarang tidak ada hal seperti bola panas dalam undian,” canda pelatih asal Prancis itu.

“Tidak ada permainan yang mudah. saya tahu kami hadapi lawan benar-benar sulit. Itulah apa yang kami punya, tidak ada yang bisa kami lakukan tentang hal itu.”