Zinedine Zidane Beri Kabar Terbaru Cedera Gareth Bale

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak ingin berikan tanggal pasti kapan Gareth Bale pulih dari cedera dan kembali bermain bagi mereka di Liga Champions.

Gareth Bale, Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ternyata tidak ingin terlalu memberikan kepastikan mengenai kapan Gareth Bale akan segera kembali merumput di Liga Champions.

Bintang Real Madrid, Gareth Bale, dipastikan akan absen ketika timnya tersebut menjamu Tottenham Hotspur di pertandingan lanjutan babak kualifikasi grup H Liga Champions hari Rabu mendatang. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, juga belum bisa menjamin apakah sang pemain bisa ambil bagian ketika mereka giliran bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada awal November mendatang.

Bale sendiri mendapatkan cedera pergelangan betis sejak 26 September silam yang membuatnya harus absen dalam beberapa pertandingan bagi klub dan negaranya.

“Saya tidak bisa mengatakan kepada anda kapan Bale akan kembali bermain,” ujar Zidane dalam konfrensi pers kepada wartawan. “Kita harus menanti dan melihat perkembangan cederanya. Kita tahu bahwa setiap hari berarti satu hari berkurang dan dia ingin bisa segera kembali bermain.”

“Namun saya tidak bisa menjamin apakah Gareth akan bisa kembali di pertandingan selanjutnya atau tidak. Tentu saja saya berharap dia bisa kembali, namun saya tidak bisa menjamin apapun pada anda.”

Beberapa waktu sebelumnya pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memberikan pujiannya kepada sosok kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Zidane sendiri memiliki pendapat yang sama dengan bos Tottenham tersebut.

“Saya bisa menghabiskan satu jam berbicara mengenai Sergio Ramos,” lanjutnya. “Dia adalah kapten, pemimpin kami juga di luar lapangan, dan hal itulah yang ingin saya garis bawahi. Bukan hanya seorang pemain, namun sikapnya sebagai pribadi, dia adalah seorang yang fenomenal.”

“Dia memiliki jiwa ksatria, jika dia harus mengatakan sesuatu maka dia akan langsung menyampaikan pada anda. Dia adalah orang yang langsung dan saya menyukai hal itu. Dia adalah sosok yang sangat penting, kapten dan pemimpin klub ini. Dia datang ke sini ketika masih berusia 20 tahun, saya berkesempatan bermain dengannya selama setahun, dan dia tidak berubah. Dia masih berada di sini, jadi itu berarti dia sudah bekerja dengan sangat baik.”

Sepakbola.cc