Zinedine Zidane Optimis Gareth Bale Main di Final Liga Champions

540

Zinedine Zidane menyatakan sangat optimis jika sosok Gareth Bale akan bisa turun melawan kubu Juventus di laga final Liga Champions.

Liga Champions  - Zinedine Zidane Optimis Gareth Bale Main di Final Liga Champions

Berita Liga Champions – Zinedine Zidane sangat optimis dengan perkembangan Gareth Bale dan yakin sang bintang bisa ikut turun melawan kubu Juventus. Sang pelatih memang sangat berharap jika bintang Timnas Wales itu bisa fit untuk diturunkan di final Liga Champions saat melawan Juventus.

Bale sendiri sekarang masih harus menepi akibat cedera betis. Ia juga terus harus bergerak cepat untuk proses pemulihan agar bisa ikut partai puncak Liga Champions yang akan digelar di Cardiff pada 3 Juni mendatang. Zidane mengabarkan jika Bale sudah membaik.

“Kondisi Bale sekarang ini sudah terus membaik dan masih punya waktu untuk bersiap diri lebih untuk menghadapi laga final,” ujar Zidane melalui laman resmi Madrid.

Bale di musim ini terlalu sering diganggu masalah cedera. Ia sempat absen selama empat bulan akibat cedera engkel saat tim memerlukan bantuan dirinya. Bale juga hanya mencatatkan 26 penampilan dan sembilan gol. Meski tak mengkilap, namun Zizou masih mengharapkan peran serta Bale.

“Saya sendiri ikut berharap supaya Bale bisa cepat pulih dan bisa segera bergabung dengan tim sebelum laga final nantinya. Saat dia bermain, kami adalah tim yang jauh lebih baik,” puji Zidane.