Zinedine Zidane Semakin Bahagia Lihat Skuad Real Madrid

462

Zinedine Zidane saat ini ternyata semakin merasa bahagia melihat kehebatan skuad Real Madrid. Hal itu diutarakan jelang lawan kubu Bayern Munchen.

Liga Champions  - Zinedine Zidane Semakin Bahagia Lihat Skuad Real Madrid

Zinedine Zidane saat ini ternyata semakin merasa bahagia melihat kehebatan skuad Real Madrid. Hal itu diutarakan jelang lawan kubu Bayern Munchen.

Berita Bola, Liga Champions – Zinedine Zidane Semakin Bahagia Lihat Skuad Real Madrid. Pelatih Real Madrid yang jarang sampoan itu memang telah mengatakan jika dirinya merasa saangat bahagia melihat karakter yang ditunjukkan para pemainnya sepanjang musim ini. Berbeda jauh dengan era kepelatihan sebelumnya.

“Mereka semua adalah pemain yang banyak saya tuntut untuk lebih baik lagi karena bakat hebat mereka. Saat mereka tak dalam performa terbaiknya, saya langsung mengkritik mereka dan itu adalah yang sulit tentang resiko jadi pemain dalam dunia sepak bola,” ujar Zinedine Zidane.

“Mereka sekarang lebih punya kepribadian besar dan kritik sama sekali tak akan mengubah bagaimana mereka bersikap. Jauh lebih berkembang. Mereka akan terus berlatih dan itu jelas luar biasa buat saya.”

“Saya punya 24 pemain seperti itu, saya sangat mengagumi mereka dan saya punya kasih sayang yang sangat besar untuk mereka semua. Yang sudah mereka berikan pada saya setiap hari sudah membuat saya sangat bahagia jadi pelatih mereka. Seneng dech,” pungkas Zinade.

Real Madrid sendiri akan segera menghadapi Bayern Munchen di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (19/04/2017) dini hari nanti. Mereka berpeluang gas pol ke semifinal setelah di leg pertama menang tipis 2-1. Lantas, apakah mereka akan menang?