Zinedine Zidane Takut Komentari Wasit Liga Champions

446

Zinedine Zidane ternyata takut untuk mengomentari kinerja wasit laga lawan Bayern Munchen yang dimenangkan Real Madrid.

Liga Champions  - Zinedine Zidane Takut Komentari Wasit Liga Champions

Zinedine Zidane ternyata takut untuk mengomentari kinerja wasit laga lawan Bayern Munchen yang dimenangkan Real Madrid.

Berita Bola, Liga Champions – Zinedine Zidane Takut Komentari Kinerja Wasit Lawan Bayern Munchen. Hal ini sedikit bertentangan dengan pernyataan Carlo Ancelotti yang bilang jika Zidane sepakat dengan dirinya jika sang wasit sudah bekerja dengan tidak baik.

Wasit Viktor Kassai masih jadi bulan-bulanan kecaman karena kinerjanya dalam laga itu dinilai sarat dengan kontroversi yang dinilai merugikan Bayern Munchen. Ada beberapa keputusan dengan para asistennya yang menimbulkan perdebatan dan tak sesuai dengan rekaman. Dua gol Cristiano Ronaldo disinyalir offside saat kartu merah Arturo Vidal membuat heran banyak pihak.

Tak ingin merusak suasanan, Zidane tak tertarik ikutan memberikan komentar soal performa wasit. Zidane cuma menegaskan bahwa Madrid memang jauh lebih pantas lolos ke semifinal daripada kubu Bayern Munchen.

“Saya memang sudah berbicara dengan Carlo Ancelotti usai laga. Tapi yaa.. yang sudah terjadi biarlah terjadi ya. Saya tak pernah mau melibatkan diri dalam hal menilai kinerja wasit. Semua bisa terjadi dan pembicaraan saya dengan Carlo bahas hal lainlah. Apapun masalahnya dilapangan, saya rasa kami memang lebih pantas untuk lolos ke semifinal,” ujar Zidane dengan hati-hati kepada AS.

“Kami menderita juga kok. Kami menghadapi tim terbaik dunia. Kami sudah banyak menjalani pertandingan berat, tapi yang ini tadi adalah yang tersulit bagi kami. Kami berhasil menciptakan banyak peluang pada babak pertama tetapi kemudian kami tidak bisa bermain nyaman lawan mereka.”