Zinedine Zidane Tegaskan Apa Tugas Manajemen Real Madrid

  • Zinedine Zidane telah menegaskan apa tugas manajemen Real Madrid saat ini. Hal tersebut patut untuk mereka perhatikan dengan baik.

Zinedine Zidane - Rencana Transfer Real Madrid

Zinedine Zidane telah menegaskan apa tugas manajemen Real Madrid saat ini. Hal tersebut patut untuk mereka perhatikan dengan baik.

Zinedine Zidane memang dikabarkan telah menegaskan apa tugas manajemen Real Madrid saat ini yang mendesak. Hal itu ia sampaikan untuk menanggapi kabar jika dirinya berpeluang merapat ke klub Bundesliga.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memang saat ini kian menjadi sorotan banyak pemerhati dunia bola. Pelatih irit shampo asal Prancis ini dengan secara tersirat, sudah membuka peluang untuk meninggalkan Real Madrid.

Zinedine Zidane bahkan sempat mengungkapkan persetujuan menambah durasi masa kerja di Santiago Bernabeu sampai tahun 2021. Hal itu bersamaan dengan keluarnya jumlah gaji bagi Zizou, yakni 4,3 juta euro atau sekitar Rp 60,2 miliar per tahun. Lantas, dimana letak masalahnya?

Masalahnya, semua itu kini menjadi tidak jelas karena Zinedine Zidane malah belum menginginkan adanya tanda tangan secara formal. Ia malah menyiratkan sebuah pesan kalau dirinya membuka peluang untuk segera meninggalkan raksasa Spanyol tersebut.

Media di Jerman melek dan langsung menggoreng kabar tersebut. Mereka lantas dengan sigap menghubungkan kemungkinan Zidane menjadi pelatih Bayern Munchen pada musim panas tahun depan.

Zinedine Zidane latnas buru-buru mengaku tak ingin berkomentar apapun terkait rencana masa depan, termasuk kemungkinan pergi dari Real Madrid. Ia juga tegaskan apa yang harus dilakukan manajemen klub untuk masalah ini.

“Saya tidak akan melakukan aksi apapun. Saya masih ada di sini, saya pelatih Real Madrid dan manajemen yang seharusnya memberitahu tentang bagaimana statusku,” tegas Zizou dengan kesal.

Zinedine Zidane kemudian jadi ogah membahas tentang kontrak kerja. Ia lebih memilih bercerita tentang bagaimana publik di Santiago Bernabeu membela Real Madrid demi kebangkitan tim, baik di pentas La Liga maupun gelaran Liga Champions.

“Fans itu selalu saja mau bersama kami, dan itu yang bisa mengubah apapun hasilnya. Anda tak boleh berpikir kami tidak ingin bermain di Bernabeu ya, karena justru saya ingin fans gaduh menyoraki musuh kami,” tutup Zinedine Zidane.

Skuad Zinedine Zidane sendiri akan segera tatap Espanyol pada jornada 7 La Liga musim ini. Real Madrid hanya perlu tiga angka agar menjaga jarak dengan Barcelona dan Atletico Madrid. Hal ini sedikit meredakan kabar akan latih Munchen.