Zinedine Zidane Tersinggung Real Madrid Dicap Tak Mandiri

Zinedine Zidane langsung tersinggung saat Real Madrid dicap tidak mandiri tanpa kehadiran sosok Cristiano Ronaldo.

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane langsung tersinggung saat Real Madrid dicap tidak mandiri tanpa kehadiran sosok Cristiano Ronaldo.

Sosok pelatih irit shampo, Zinedine Zidane, langsung marah dan membantah anggapan yang mengatakan Real Madrid sangat tergantung pada Cristiano Ronaldo. Hal ini ia sampaikan setelah mereka mencatat start biasa saja di gelaran La Liga, saat CR7 absen.

Cristiano Ronaldo sendiri sebelumnya sudah sempat mendapat kartu merah di leg pertama Supercopa de Espana. Hal ini terjadi saat klub melawan Barcelona dan menerima hukuman lima pertandingan yang memusingkan Zidane.

Real Madrid sendiri masih bisa menang di laga perdana mereka musim ini meski tanpa CR7, namun setelahnya mereka hanya bisa imbang saja saat melawan Valencia dan Levante. Kedua tim sendiri tidak diunggulkan untuk bisa tahan imbang raksasa Spanyol tersebut, wajar jika mulai banyak yang cap Madrid tak mandiri tanpa Ronaldo.

Ronado bisa kembali dimainkan ketika tim harus menjamu APOEL di laga perdana mereka di Liga Champions nanti malam. Meski begitu, Zidane langsung tersinggung dan membantah anggapan timnya terlalu bergantung pada CR7 semata.

“Kalian tahulah siapa Cristiano. Kami tidak bisa bicara soal ketergantungan saja, namun kami selalu ingin dirinya bisa ada bersama kami. Saya hanya tertarik soal semua yang bisa bermain, Cristiano sudah bisa memberi kami banyak gol, namun dia juga seorang pemimpin dan selalu ingin menang. Dia toh sudah menularkan semangat itu pada pemain lainnya,” bantah Zidane melalui FFT.

“Kami juga senang dia kini bisa bersama kami lagi. Dia itu pemain yang sangat fokus. Dia senang bisa bermain lagi. Dan kami juga senanglah, karena secara mental dan fisik dia itu sangat bagus. Saya senang bisa melihatnya lagi di lapangan.”

“Dia (Cristiano Ronaldo) akan bisa main besok, tapi kami tidak akan bisa memainkannya di akhir pekan nanti. Semoga saja hal itu jadi yang terakhir kalinya,” pungkasnya.

Sepakbola.cc