Zlatan Ibrahimovic Disamakan Dengan Binatang

  • Hanya giboler’s karbitan yang tidak kenal dengan sosok Zlatan Ibrahimovic. Setelah pernah mengaku sebagai bos besar, kini Zlatan malah disamakan dengan binatang.

Liga Champions  - Zlatan Ibrahimovic Disamakan Dengan Binatang

Hanya giboler’s karbitan yang tidak kenal dengan sosok Zlatan Ibrahimovic. Setelah pernah mengaku sebagai bos besar, kini Zlatan malah disamakan dengan binatang.

Namun ungkapan tersebut hanya bentuk pujian baik padanya. Diego Costa adalah orang yang  memberikan pujian pada penyerang PSG, Zlatan Ibrahimovic, yang dianggapnya punya daya gedor luar biasa.

Liga Champions  - Zlatan Ibrahimovic Disamakan Dengan Binatang

PSG akan menjadi lawan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Costa pun sudah tidak sabar lagi menghadapi tim asuhan Laurent Blanc, dalam duel yang akan jadi ulangan pertandingan kedua tim musim lalu.

“Zlatan bagaikan binatang buas. Ia adalah pemain yang saya sukai karena ia punya karakter dan kualitas. Ia merupakan satu dari beberapa pemain terbaik yang ada di sepanjang sejarah sepakbola,” ujar Costa dengan sangat antusias Sport.

“Kita semua tahu betapa sulitnya untuk bermain melawan PSG. Kebanyakan pesepakbola di sana bermain di level Internasional. Jika kami ingin lolos, maka kami harus bermain di dua leg,” pungkasnya.