Zlatan Ibrahimovic Ternyata Anak Dewa

4

  Striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, membuat debutnya di Liga Champions bersama Ajax 12 tahun silam dan ia kembali lagi ke markas klub lamanya bersama PSG dini hari tadi. Selalu dielu-elukan fans, ternyata Zlatan adalah anak dewa. Setidaknya hal tersebut diungkapkan oleh Zlatan Ibrahimovic yang dengan yakin menyebut bahwa ia adalah ‘anak dewa’. Komentar tersebut […]

Zlatan Ibrahimovic Ternyata Anak Dewa - berita Liga Champions

 

Striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, membuat debutnya di Liga Champions bersama Ajax 12 tahun silam dan ia kembali lagi ke markas klub lamanya bersama PSG dini hari tadi. Selalu dielu-elukan fans, ternyata Zlatan adalah anak dewa.

Setidaknya hal tersebut diungkapkan oleh Zlatan Ibrahimovic yang dengan yakin menyebut bahwa ia adalah ‘anak dewa’. Komentar tersebut terkait spanduk khusus yang dibentangkan oleh fans Ajax Amsterdam, usai PSG hanya mampu bermain imbang 1-1 di duel perdana Liga Champions yang digelar di Amsterdam arena dini hari tadi.

Ibrahimovic lantas mendapat pertanyaan dari para awak media mengenai kepada siapa spanduk ‘Selamat datang kembali anak Dewa’ ditujukan.

“Tidak, tentu saja hal tersebut ditujukan untuk saya,” ujar Ibrahimovic sambil tersenyum, usai ada komentar yang menyebut bahwa spanduk tersebut mungkin saja dibuat untuk mantan pemain Ajax lain yang kini bermain di PSG, Maxwell dan Gregory van der Wiel.

“Saya merasa amat spesial bisa kembali dan bermain di sini, ini tadi adalah malam yang indah. Namun PSG harus bereaksi dan mencuri poin dari Barcelona,” pungkasnya mantap.