Liga Eropa: Anak sekolah bangga memakai kostum Atletico Madrid

  • Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengatakan keberhasilan meraih trofi Liga Eropa setelah mengalahkan Atheltic Bilbao 3-0 di final Kamis (10/5/2012) dinihari WIB dipersembahkan untuk seluruh fans. Dia senang karena Kamis pagi ini, anak-anak sekolah akan memakai kostum Atletico Madrid dengan bangga. “Besok (Kamis pagi ini) anak-anak berangkat ke sekolah dengan kostum Ateltico. Membanggakan dan indah […]

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengatakan keberhasilan meraih trofi Liga Eropa setelah mengalahkan Atheltic Bilbao 3-0 di final Kamis (10/5/2012) dinihari WIB dipersembahkan untuk seluruh fans. Dia senang karena Kamis pagi ini, anak-anak sekolah akan memakai kostum Atletico Madrid dengan bangga.

“Besok (Kamis pagi ini) anak-anak berangkat ke sekolah dengan kostum Ateltico. Membanggakan dan indah sekali,” ujar Simeone usai bertanding. Dalam jumpa pers ini, dia juga memuji perfoma tim yang luar biasa, teermasuk dua gol dari Radamel Falcao dan Diego Ribas.

Pelatih asal Argentina ini membawa perubahan berarti sejak kedatangannya ke Vicente Calderon. Sekarang Simeone fokus menghadapi pertandingan terakhir La Liga melawan Villareal, Minggu (13/5/2012) agar mereka bisa masuk empat besar.

Tomorrow the kids will wear their Atletico jerseys at school with pride, enthuses Simeone after Europa League win – Goal.com.