Liga Eropa: Radamel Falcao menjadi bintang

  • Penyerang asal Kolombia Radamel Falcao menjadi bintang di laga final Liga Eropa Kamis (10/5/2012) dinihari WIB. Dia mencetak dua gol sekaligus mengantarkan timnya Atletico Madrid menjadi juara usai membungkam Atheltic Bilbao 3-0. Falcao mencetak gol pada menit ketujuh dan ke-34. Falcao juga menjadi penentu kemenangan di final Liga Eropa tahun lalu. Dia juga meraih trofi […]

Striker Torino Andrea Belotti mengatakan dia seperti mewujudkan mimpinya setelah memainkan peran kunci untuk timnas Italia.

Penyerang asal Kolombia Radamel Falcao menjadi bintang di laga final Liga Eropa Kamis (10/5/2012) dinihari WIB. Dia mencetak dua gol sekaligus mengantarkan timnya Atletico Madrid menjadi juara usai membungkam Atheltic Bilbao 3-0. Falcao mencetak gol pada menit ketujuh dan ke-34.

Falcao juga menjadi penentu kemenangan di final Liga Eropa tahun lalu. Dia juga meraih trofi tersebut bersama timnya saat itu, Porto (Portugal). Dengan tambahan dua gol tersebut, Falcao sudah mencetak 29 gol dalam ajang Liga Eropa, hasil dari 29 pertandingan.

Sayangnya, dia masih kalah subur dibanding penyerang Schalke, Klaas-Jan Huntelaar. penyerang asal Belanda ini berhasil menjadi top scorer Liga Eropa musim 2011-12 dengan mengemas 14 gol. Sedangkan Falcao hanya mengoleksi 12 gol.