AC Milan Ogah Sombong Usai Lolos Fase Grup

AC Milan ternyata ogah bersikap sombong usai memastikan diri bisa lolos fase grup. Hal ini ditegaskan oleh sang pelatih, Vincenzo Montella.

Shkendija vs AC Milan
Shkendija vs AC Milan

AC Milan ternyata ogah bersikap sombong usai memastikan diri bisa lolos fase grup. Hal ini ditegaskan oleh sang pelatih.

AC Milan sendiri telah menang tipis 1-0 saja atas tamunya Shkendija, pada pertandingan play-off kedua Liga Europa di Stadion Ecolog Arena, Jumat dini hari WIB (25/08/2017). Hasil kemenangan tipis ini sontak memastikan AC Milan lolos ke fase grup Liga Europa, karena unggul agregat 7-0.

Dalam pertandingan play-off pertama di San Siro, AC Milan sendiri tercatat sudah menang telak dengan skor sadis 6-0. Sangat menguntungkan perjalanan mereka.

Setelah pertandingan, pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, buru-buru menegaskan komitmennya untuk mengangkat lebih tinggi lagi timnya ke level Eropa. Meski Montella bersikeras bahwa terlalu cepat untuk mengatakan AC Milan adalah pesaing bagi klub lainnya.

Montella juga dengan tegas mengatakan pembelanjaan besar Milan praktis tidak akan memperlakukan Liga Europa dengan mudah. Mereka harus hormati semua kompetisi.

“Saya pikir klub seperti AC Milan ini punya tugas penting untuk menghormati semua kompetisi yang ada,” tegas Montella melalui Sky Sport Italia.

“Saya peduli dengan gelaran Liga Europa, ini bisa sangat memuaskan, dan kami harus menghormati juga setiap pertandingan di setiap kompetisi,” katanya lagi.

Montella dengan merendah pastikan ogah mengklaim bahwa Milan kini sudah menjadi tim kuat. Ini karena sulit bagi orang-orang di luar untuk menilai apa Milan dapat jadi penantang bagi klub besar lainnya.

“Kami sendiri telah menandatangani begitu banyak pemain baru dan perlu menjadi tim yang lebih besar,” pungkasnya.

Sepakbola.cc