AC Milan Tak Ajak Leonardo Bonucci Untuk Liga Europa!

  • AC Milan ternyata tidak ajak Leonardo Bonucci untuk laga Liga Europa! Meski begitu dirinya tidak sendirian tidak diajak raksasa Italia itu.

Leonardo Bonucci

AC Milan ternyata tidak mengajak Leonardo Bonucci untuk laga Liga Europa! Meski begitu dirinya tidak sendirian tidak diajak raksasa Italia tersebut.

AC Milan dikabarkan sudah mantap merilis 20 pemain yang akan melawan CSU Craiova di Stadion Municipal, Jumat (28/07/2017). Yang mengagetkan fans, ternyata sama sekali tidak ada nama bek baru AC Milan, Leonardo Bonucci.

Rossoneri sendiri sukses menduduki peringkat keenam di klasemen akhir Serie A musim 2016-2017. Mereka masih harus melewati dua babak kualifikasi lagi untuk bisa mencapai fase grup Liga Europa. Perjalanan masih panjang.

Vincenzo Montella ternyata tidak mengikutsertakan Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia saat tim memerlukan kehebatan mereka berdua. Montella beralasan karena kedua pemain sudah melewati batas waktu yang telah ditetapkan UEFA saat resmi jadi pemain mereka.

Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia ikut ditemani Hakan Calhanoglu yang juga tidak berada dalam daftar ke-20 pemain yang dibawa Vincenzo Montella. Ia tidak dalam kondisi fit sehingga harus dipinggirkan dari skuad untuk laga-laga selanjutnya.

Menariknya, beberapa pemain kinyis-kinyis seperti Andre Silva, Andrea Conti, hingga Ricardo Rodriguez dibawa untuk jalani pertandingan kontra CSU Craivoa. AC Milan bisa mendaftarkan pemain lagi dengan catatan harus bisa lolos ke fase grup Liga Europa.

Berikut ke-20 pemain AC Milan yang akan bermain melawan CSU Craivoa selengkapnya:

Kiper: Gianlugi Donnarumma, Antonio Donnarumma, Marco Storari.
Pemain Bek: Ignazio Abate, Luca Antonelli, Davide Calabria, Andrea Conti, Gustavo Gomez, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Cristian Zapata.
Pemain Gelandang: Giacomo Bonaventura, Franck Kessie, Manuel Locatelli, Jose Mauri, Ricardo Montolivo.
Striker: Fabio Borini, Patrick Cutrone, M’Baye Niang, Andre Silva.