Ander Herrera Akui Tak Sakit Hati Lagi

2034

Ander Herrera, bintang Manchester United, telah mengakui jika dirinya tak sakit hati lagi dan merasa lebih cerdik lagi.

Liga Europa  - Ander Herrera Akui Tak Sakit Hati Lagi

Berita Liga Europa – Ander Herrera, bintang Manchester United, mengakui jika dirinya tak sakit hati lagi atas kegagalan memenangkan Liga Europa 2011/2012. Herrera sendiri ikut menjadi pemain terbaik final musim ini.

Ander Herrera tetap bisa tampil impresif membantu Setan Merah tampil kompak dan menang dengan skor 2-0 walaupun dirinya tidak mencetak gol ke gawang Ajax Amsterdam di Friends Arena, Kamis (25/5/2017) dinihari WIB. Semangat dan pengorbanan Herrera diakui oleh Direktur Pelaksana UEFA, Ioan Lupescu.

“Komite teknik UEFA tak ragu untuk memilih Ander Herrera atas permainannya. Bukan hanya dari urusan teknik, dia menampilkan semangat dan mengorbankan diri untuk tim yang ia bela,” puji Ioan Lupescu.

Ander Herrera sendiri ada di pihak lawan saat masih membela Athletic Bilbao lima tahun lalu. Dia harus mengakui kejayaan Atletico Madrid dengan skor besar 0-3 di laga final. Kini dirinya sudah bahagia dengan pencapaian terkini bersama Manchester United.

“Ini dia pertandingan terpenting Manchester United musim ini. Sekarang ini kami sudah bisa berkaca dan berkata jika kami sudah berhasil melewati kampanye dengan baik. Kami sukses kalahkan Ajax layaknya tim besar. Kami sudah tampil lebih cerdik saat melawan tim sekuat mereka,” ujar Herrera dengan bangga.