Arsenal Pastikan Sead Kolasinac Absen Kontra Red Star Belgrade

Bek Arsenal Sead Kolasinac telah dikesampingkan dari bentrokan Liga Europa Jumat dini hari WIB dengan Red Star Belgrade.

Sead Kolasinac
Sead Kolasinac

Bek Arsenal Sead Kolasinac memang sudah dipastikan absen dari pertemuan di Liga Europa Jumat dini hari WIB saat tim harus melawan Red Star Belgrade.

Tapi bek Bosnia itu mungkin bisa dipilih lagi saat Arsenal mengunjungi markas Manchester City dalam pertandingan penting Liga Inggris pada hari Minggu.

Pemain berusia 24 tahun itu telah berada dalam kondisi bagus. namun ia mengalami cedera pinggang saat menang atas Swansea City akhir pekan lalu.

Bos Arsenal Gunners Arsene Wenger mengatakan kepada media pada hari Rabu: “Kolasinac, hari ini dia jauh lebih baik. Dia akan menjalani tes pada akhir minggu ini. Dia belum dikesampingkan untuk hari Minggu. Ini tidak seburuk yang kami takutkan atau seperti yang seharusnya terjadi.”

Shkodran Mustafi (hamstring), Santi Cazorla (Achilles), Danny Welbeck dan David Ospina (keduanya pangkal paha) juga tidak akan bermain pada Jumat.

Dan Wenger kemungkinan akan melanjutkan kebijakan rotasi skuadnya, yang berarti pemain seperti Jack Wilshere, Theo Walcott dan Olivier Giroud sekali lagi diperkirakan akan berada di barisan depan, sementara pemain seperti Mesut Ozil, Alexandre Lacazette dan Alexis Sanchez akan diistirahatkan jelang laga krusial di Liga Inggris melawan Manchester City.

Ditanya tentang rotasi skuadnya di seluruh kompetisi, Wenger mengatakan: “Kedua tim melakukannya dengan baik. Bahkan dalam latihan, saat kami memainkannya satu sama lain, ini sangat ketat. Saya telah mengikuti kebijakan rotasi dan saya ingin tetap berpegang pada hal itu saat ini.”

“Saya harus mengatakan bahwa saya senang dengan kualitas penampilan kami di setiap kompetisi tunggal.”

“Sangat sulit untuk melakukan perubahan, mereka semua menginginkan kompetisi, mereka semua layak mendapat persaingan, karena kualitasnya.”

“Jika Anda melihat jumlah menit yang dimainkan oleh semua pemain ini sejak awal musim ini, banyak dari mereka tampil sangat kompetitif dan itu harus menjadi keuntungan untuk sisa musim ini.”

Sepakbola.cc